Bambang Soesatyo Didampingi Dewi Bamsoet Resmikan South Eat Kitchen by Black Stone

oleh -
img 20220323 wa0092

NASIONALNEWS.ID, DENPASAR – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo didampingi Dewi Bamsoet meresmikan South Eat Kitchen by Black Stone yang berlokasi di Jl. Bypass No. 95 Sanur, Denpasar Selatan, Bali, pada Selasa (22/3).

Hadir dalam acara itu, Kapolres Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar Yuliana Sagala dan para kerabat terdekat.

Restoran yang berlokasi di kawasan lapangan golf Bali Beach Golf Course, Sanur ini menyajikan makanan fusion, perpaduan antara masakan Indonesia, Asia, dan Western, South Eat Kitchen by Blackstone.

Selain itu juga menawarkan panorama alam yang indah berupa botanical garden hingga pemandangan, serta didukung penampilan live akustik musik, dijamin akan memberikan pengalaman yang berkesan kepada setiap pengunjung yang menikmati makanan di South Eat Kitchen by Blackstone.

“Beberapa menu unggulan di South Eat Kitchen by Blackstone antara lain, pan fried duck with coffee sauce, strawberry buttermilk chicken, dan wagyu steak matcha marinated. Berbagai menu makanan diolah oleh empat chef. Dua orang chef berasal dari luar negeri, serta dua orang chef lainnya dari Indonesia yang merupakan lulusan Amerika,” ujar Bamsoet usai meresmikan South Eat Kitchen by Blackstone, di Sanur, Bali, Selasa (22/3)

Mantan Jurnalis dan Pimpinan Redaksi Harian Suara Karya ini menjelaskan South Eat Kitchen by Blackstone berdiri diatas lahan seluas 800 meter persegi.

Berbeda dengan restoran di Bali pada umumnya, pelayanan di South Eat Kitchen by Blackstone menawarkan konsep pelayanan layaknya restoran hotel bintang 5. Meja dan kursi di tata sedemikian rupa seperti halnya di restoran hotel bintang 5.

“Begitupun menu makanan dan rasanya yang juga seperti di restoran hotel bintang 5. Namun harganya sangat kompetitif dan masuk di kantong semua golongan. Sehingga siapapun bisa merasakan sensasi makan di restoran hotel bintang 5 namun dengan harga yang masih terjangkau,” jelas Bamsoet.

“Silahkan datang dan nikmati menu-menu yang telah dibuat oleh para chef professional di restoran ini,” ujarnya.

Sementara itu, juru masak (chef) Stanley Adi Rusli mengatakan dengan situasi yang semakin membaik dan pariwisata di Bali sudah mulai ramai dikunjungi oleh wisatawan, maka dari itu ia berharap dengan situasi baru ini kedepannya pelanggan semakin ramai untuk menikmati menu di restoran ini.

Bamsoet Resmikan Pembukaan Restaurant South Eat Kitchen by Black Stone Bali

“Target kami adalah para wisatawan yang akan datang ke Bali baik itu turis lokal maupun turis asing yang saya lihat sudah mulai berdatangan ke Bali pasca dibebaskannya karantina,” ujar Stanley yang juga sebagai pengurus dan kepala manajemen di South Eat Kitchen by Black Stone .

Ia juga berharap restoran ini bisa ramai dan tentunya bisa membantu perekonomian khususnya para karyawan yang bekerja disini.

“Disini kami menyediakan sajian makanan dan minuman yang tentunya sangat rekomen untuk di icip-icip kelezatannya oleh wisatawan baik local maupun asing,” ungkapnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.