Jalin Kemitraan yang Kondusif, Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Lamongan Sinergi dengan LSM dan Media

oleh -
img 20231019 wa0227
Beberapa Kepala Sekolah SMA N/SMK N dan LSM-MEDIA Kabupaten Lamongan berkoordinasi bersama sama demi memperjuangkan rakyat yang cerdas melalui pendidikan. Kegiatan tersebut bertepatkan di Aula Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wil. Kab. Lamongan (Foto: Istimewa)

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Cabang Dindik Provinsi Jatim di Lamongan bersinergi berkolaborasi bersama LSM dan Media tak lain demi jalin kemitraan untuk Lamongan yang Kondusif, Guyup dan rukun

Beberapa Kepala Sekolah SMA N/SMK N dan LSM-MEDIA Kabupaten Lamongan berkoordinasi bersama sama demi memperjuangkan rakyat yang cerdas melalui pendidikan. Kegiatan tersebut bertempatkan di Aula Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wil. Kab. Lamongan berlokasi di Jl. Kombes Pol Moh. Duryat No.7.7, Jetis, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214, Indonesia. Pada hari Kamis (19/10/2023) sekitar pukul 7.00 WIB sampai selesai sekitar Pukul 9.00WIB.

Acara langsung dipimpin Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Lamongan, Hidayat Rahman, SPd, MM beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, khususnya rekan rekan LSM-MEDIA Lamongan. Beliau juga sampaikan prestasi prestasi yang diperoleh SMA N, SMK N,dan SLB N, di wilayah Lamongan pada tahun 2023.

“Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih, kepada semua bapak bapak Kepada sekolah dan LSM-MEDIA yang udah menghadiri acara penyampaian prestasi yang di peroleh SMA, SMK, SLB N di Lamongan pada tahun 2023 ini Juga tak lupa kami selaku Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Wilayah Kabupaten Lamongan, berterimakasih kepada Teman-teman LSM-MEDIA atas kerjasamanya, bareng bareng mejaga Lamongan yang kondusif, guyup dan rukun.

Hidayat Rahman, menambahkan ucapan puji syukur, untuk SMK N 2 Lamongan atas Prestasinya mendapatkan penghargaan (Adiwiyata Nasional dan Mandiri) di tahun ini.

“Alhamdulillah di tahun 2023 ini SMKN 2 Lamongan, menerima penghargaan Adiwiyata Nasional dan Mandiri 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Selasa (17/10) di Kantor KLHK Jakarta lalu,” tuturnya.

Dilanjut sambutan oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 2, Muki, yang mewakili seluruh Kepsek SMAN, SMKN di Kabupaten Lamongan, dalam kesempatan beliau menyampaikan pesan kepada Kepsek dan LSM-MEDIA bisa bersinergi berkolaborasi bersama untuk menghindari miskomunikasi, demi dapatkan Solusi yang baik.

“Saya perlu sampaikan kepada Teman-teman, Kepala Sekolah dan LSM-MEDIA mari kita berkoordinasi duduk bersama sama, ketika ada kabar atau permasalahan di Sekolah sekolah Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Wilayah Kabupaten Lamongan, untuk duduk bersama sama mencari Win win solution yang positif,” tuturnya.

Masih kata Muki, Sekolah juga butuh Publikasi melalui Media Televisi, Cetak dan Online.

“Saya rasa Sekolahan pun butuh kerja sama dengan LSM-MEDIA, saling berkomunikasi dan kerjasama yang positif, dikala sekolahan klau ada giat atau event, bisa di publikasikan melalui teman teman Media masing masing, dikarenakan Sekolahan juga butuh promosi,” ujarnya.

Sementara dari Perwakilan Media melalui Mas Faisol, beliau juga ikut menyampaikan terimakasih dan beri usulan yang positif di dalam acara tersebut.

Diakhir acara tersebut dilankutkan berdoa yang dipimpin olah Bapak Sufa’at.

(Sholichan)

No More Posts Available.

No more pages to load.