Kapolsek Karawaci Jadi Pembina Upacara di SMK Voctech

oleh -

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-90, 28 Oktober 2018. Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, menjadi pembina upacara di SMK Voctech Cimone, Jalan Proklamasi No. 55 RT 06 RW 09, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (29/10/2017) pagi.

Hal tersebut dilaksanakan sesuai program Kapolres Metro Tangerang k
Kota Kombes Pol Harry Kurniawan S.ik MH, Agar para Kapolsek menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah yang ada di wilayahnya, sebagai perwujudan Polkis atau Polisi kunjung sekolah.

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda adalah momentum agar para Kapolsek hadir ke sekolahan-sekolahan, untuk memberikan pesan -pesan Kamtibmas kepada para siswa-siswi sekolah.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim dalam amanatnya menyampaikan, tentang sejarah Sumpah Pemuda, dirinya berpesan, agar siswa-siswi mengejar prestasi dalam belajar serta hindari dan Jauhi Narkoba.

“Saya minta anak-anak senantiasa menghormati bapak dan ibu guru, juga sesama teman. Saat berangkat dan pulang sekolah hati hati di jalan raya guna menghindari terjadinya Kecelakaan, gunakan helm dan bawa kelengkapan surat-surat kendaraan, bagi yang belum memiliki SIM agar tidak mengendarai kendaraan bermotor,” pesan Kapolsek.

Kapolsek berharap, agar siswa-siswi berlomba – lomba dalam mengukir prestasi demi masa depan, dan bila liburan sekolah agar dimanfaatkan waktu untuk hal-hal atau kegiatan yang positif.

“Isi kegiatan kegiatan saat liburan dengan hal yang positif, mengembangkan seni budaya, keagamaan, pramuka, maupun kegiatan lain yang bermanfa’at. Hati- hati dalam menggunakan media sosial dan hindari pengiriman berita Hoax,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan hadiah kepada siswa dan siswi yang hafal Sumpah Pemuda, Pancasila dan Hari lahirnya yang sama dengan Sumpah Pemuda. (Gusnur).

No More Posts Available.

No more pages to load.