SD Negeri Karadenan Kaum Berbagi Santunan Yatim Dan Dhuafa

oleh -
img 20240331 wa0001

 

NASIONALNEWS.ID Cibinong – Sekolah Karadenan Kaum beserta Komite Sekolah dan Perwakilan Orangtua Murid melaksanakan kegiatan berbagi santunan kepada Teman Yatim dan Dhuafa di aula kelas 1 SDN Karadenan Kaum, Kelurahan Karadenan, kecamatan Cibinong, kab.Bogor pada hari sabtu, pagi, (30/3/2024)

Acep Irawan, S.Pd Kepala SDN Karadenan Kaum dalam sambutannya mengatakan,  bisa berkumpul bersama dalam keadaan sehat walafiat adalah suatu kebanggaan, apalagi dibulan Suci Ramadhan bisa menyampaikan hal hal  kebaikan. Menurutnya berbuat kebaikan baik Hablum Minnas maupun Hablum Minallah di Bulan Ramadhan ganjarannya akan berlipat ganda.

“Manusia tidak hanya diperintahkan untuk rajin beribadah saja seperti shalat, zakat, puasa namun juga harus diimbangi dengan hubungan baik (berbagi) dengan sesama Manusia,” ungkapnya.

Sementara Komite Sekolah,  Siana Ria, SE.,MM, menjelaskan paket santunan berupa sembako maupun uang yang telah dikumpulkan dari rejeki Orangtua/Wali Murid maupun Guru Karadenan Kaum berjumlah 62 paket santunan, disalurkan kepapdaTeman Yatim dan Dhuafa, 3 paket untuk korban banjir dan 5 paket untuk petugas kebersihan.

“Paket santunan dari Orangtua/Wali yang sudah menyisihkan rejeki berupa sembako dan uang, kami berikan dihari sabtu ini langsung kepada teman yatim dan dhuafa,” papar Siana Ria

“Kami lakukan pembagian santunan ini, adalah amanah dari Kepala Sekolah dan para wali murid,” tambah Siana

Kegiatan yang dilaksanakan oleh komite sekolah dibantu Guru-Guru SDN Karadenan Kaum, berjalan dengan lancar.

“Alhamdullilah kita bisa melihat wajah gembira teman-teman yatim dan dhuafa dibulan Suci ini. semoga Ibadah puasanya dilancarkan hingga dihari kemenangan Idul Fitri 1445 H, pungkasnya.

Komite Sekolah bersama Guru, sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian dari para Orangtua/Wali Murid yang telah menyisihkan dan mendukung kegiatan ini,

“Semoga Sodaqoh dan pemberian dari Orangtua/Wali Murid,  dibalas dengan rejeki dan pahala yang berlimpah, Aamiin Yaa Robbal Alamin,” tutupnya

DanyAW**

No More Posts Available.

No more pages to load.