SMK Negeri 1 Blora, Sosialisasi Sekolah Tanpa Sekat

oleh -
Img 20200313 Wa0026

NASIONALNEWS.ID,  BLORA – Sosialisasi sekolah tanpa sekat di laksanakan di SMK Negeri 1 Blora, yang mempunyai tujuan, memberi kesempatan secara luas kepada masyarakat untuk mendapatkan pelayanan pendidikan tanpa adanya batasan pembiayaan, pendanaan, status, ekonomi, gender dan disabilitas.

Yang dihadiri anggota DPRD Blora Siswanto alumni SMK Negeri 1 Blora angkatan tahun 1999, AKP Siswanto .S.Sos Kasubag OPS dari Polres Blora yang juga alumni SMK Negeri 1 Blora angkatan 1989. Jumat 13/03/2020.

Img 20200313 Wa0027

Siswanto anggota DPRD Blora memberikan motifasi kepada siswa siswi SMK Negeri 1 Blora mengenai bidang usaha apa saja yang harus digeluti. “Jangan satu bidang usaha kalau ingin maju. Paling tidak harus mempunyai lebih dari dua usaha biar bisa untuk sukses dan maju, dan jangan terpacu untuk jadi PNS, banggalah untuk jadi pengusaha,” ucapnya.

Sementara AKP Siswanto memberikan motifasi untuk melanjutkan study yang lebih tinggi. Biar bisa menjadi orang sukses di bidangnya. “Paling tidak bisa melebihi saya untuk berkarir di Kepolisian,” ucapnya.

Img 20200313 Wa0025

Para siswa siswi SMK Negeri 1 Blora ingin bekerja di perusahaan swasta, setelah ditanya AKP Siswanto. Mereka semua mempunyai cita cita yang berbeda.

“Kepala sekolah STM Negeri 1 Blora Drs. Bambang Winarso M.Pd berpesan supaya anak didiknya jangan lebay, harus semangat dan harus berhasil,” tutupnya.

SMK Negeri 1 Blora memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat dan siswa. Tujuan dari dilaksanakan acara ini adalah memberikan motifasi bagi siswa. Dan di tutup dengan pertunjukan atraksi seni bela diri dari siswa. (Hans)