Tak Mampu Kelola PT PITS, Tomi Patria Serukan Ganti Direktur

oleh -
Tomi Patria Edwardy
Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan, Tomi Patria Edwardy ST, M.Si Ketua Umum Alumni Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta, yang masih menjabat Lurah Cipayung.

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG SELATAN – Tomi Patria Edwardy soroti pengelolaan pasar dan sampah oleh PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PITS). Hal itu disampaikannya dalam pemaparan visi dan misi bakal calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang digelar DPC PKB Kota Tangsel di Auditorium S Hardjomigoeno STP Sahid Pondok Cabe Udik, Sabtu (7/3/2020).

“Dalam pengelolaan itu harus ada dasarnya, ada kajiannya, jangan ngasal, jangan sampai ketika sudah diberi kepercayaan sama saja seperti dinas yang kelola,” ujar Tomi Patria Balon Walikota Tangsel yang juga Ketua Umum Alumni Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta.

Tomi Patria Edwardy
Tomi Patria di acara penyampaian visi dan misi bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang digelar DPC PKB Kota Tangsel di Auditorium S Hardjomigoeno STP Sahid Pondok Cabe Udik, Sabtu (7/3/2020).

Tomi Patria meminta, dalam pengelolaan dan pemilihan Direktur PT PITS harus tranparan, sehingga masyarakat dapat mengetahui apa saja yang sudah dilakukan.

“Harus jelas semuanya, pengeluarannya, pelaksanaannya, pengeluarannya bagaimana, pengelolanya siapa, kalau tidak mampu mengelola PT PITS ganti, jangan itu-itu aja direkturnya, buka pendaftarannya untuk umum biar transparan,” tandas pria yang masih menjabat Lurah Cipayung. (yu)