H Akhyar Kamil Bakal Muncul di Pilkada Kota Tangerang 2024 Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat

oleh -
img 20240314 wa0365
Foto: H Akhyar Kamil SH

Nasionalnews.id.Tangerang – Suasana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 sudah mulai terasa. Sejumlah figur potensial menjadi pimpinan daerah Kota Tangerang kedepan sudah mulai bermunculan di ruang publik. Salah satunya tokoh masyarakat yang berdomisili di Ciledug, H Akhyar Kamil.

Secara kepribadian H Akhyar Kamil sudah mendapatkan dukungan penuh sejak beberapa bulan lalu. Ditambah lagi dukungan kuat dari tokoh masyarakat, tokoh agama, paguyuban dan organisasi, untuk ikut kontestasi bakal calon Walikota Tangerang.

“Bukan dari teman dekat aja, tapi dorongan – dorongan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan paguyuban juga ada, minta saya ikut calon Walikota Tangerang,” tuturnya.

Bagi H Akhyar Kamil, saat ini merupakan waktunya mengabdikan dirinya untuk masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera, gemilang dan berakhlakul karimah. H Akhyar mengaku, rencana mengikuti pilkada 2024 karena mendapat banyak dukungan dari tokoh masyarakat.

“Insya Allah saya rencananya ikut pilkada 2024 di Kota Tangerang, karena banyak dorongan atau support dari berbagai elemen masyarakat, agar saya ikut bakal calon Walikota Tangerang nanti,” ungkapnya.

Diketahui bahwa pilkada 2024 di Kota Tangerang dan sejumlah daerah lainnya akan segera dilaksanakan. Sejumlah nama sudah mulai muncul untuk mengikuti pilkada, baliho pun sudah mulai bertebaran dibeberapa wilayah di Kota Tangerang.(ig)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.