Arief Ajak Warga Kota Tangerang Doakan Timnas Raih Kemenangan

oleh -
oleh

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Babak perempatfinal Piala Asia U-19 2018 mementaskan Jepang vs Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/2018).

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk mendukung dan mendoakan Timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di Perempatfinal AFC Championship melawan Jepang.

Arief optimis Timnas bisa meraih hasil optimal dengan mengalahkan Jepang malam nanti. Meskipun Jepang sendiri merupakan lawan yang sangat tangguh, mereka lolos sebagai juara Grup B dengan nilai sempurna, 9 poin, dengan meraih tiga kemenangan.

“Bismillah, Kepada seluruh masyarakat kota Tangerang, Doakan Dengan Izin Allah Timnas Indonesia U-19 🇮🇩Menang lawan Jepang, dan Lolos ke Piala Dunia U-20 di Polandia, Aamiin,” tutur Arief.

Arief melalui akun instagram @ariefwismansyah juga berharap Timnas bisa masuk Piala Dunia U-20 di Polandia. Melalui postingan di instagram tersebut Arief juga menyampaikan niatnya untuk memberikan dukungan langsung ke Timnas U-19 dengan menyaksikan pertandingan di Gelora Bung Karno.

“Bismillahirrahmanirrahim, saya dan teman teman Pemkot Tangerang insha Allah hari ini berangkat ke Gelora Bung Karno untuk menyaksikan sejarah jika allah mengizinkan Indonesia masuk piala dunia U-20 di Polandia, Insha allah, takbiiir !!! Allahuakbar,” pesannya melalui instagram.

Meski demikian, Arief menyampaikan bahwa pemkot Tangerang juga telah menyediakan Layar Besar untuk nonton bareng bagi warga Tangerang yang tidak bisa datang ke stadion.

“Untuk masyarakat kota Tangerang yang tidak berangkat, tenang saja, Pemkot sudah menyiapkan nobar di puspem kota Tangerang malam ini,” ucapnya.(Ang)

No More Posts Available.

No more pages to load.