Armada Band Ramaikan Peluncuran Tahapan Pilkada DKI 2024 di Monas

oleh -
img 20240524 wa0022

NASIONALNEWS.ID,JAKARTA-Sabtu (25/5) besok Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi DKI Jakarta akan melounching (meluncurkan) tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2024. Acaranya digelar di Lapangan Selatan Monas pada  pukul 19.00 WIB.

Informasi ini disebut oleh Astri Megatari, salah seorang anggota KPU Provinsi DKI Jakarta.

“Lauching tahapan adalah tanda bahwa KPU DKI Jakarta telah siap melaksanakan Pemilihan Gubernur Serentak pada 27 November 2024″ Ujar Astri dalam pernyataannya pada media.

 

Menurutnya, acara ini dibuat dalam  rangka mensosialisasikan Pilkada Serentak Tahun 2024 serta, memasifkan sosialisasi pendidikan pemilih kepada masyarakat khususnya warga DKI Jakarta.

“Di situ KPU Provinsi DKI Jakarta akan memperkenalkan Maskot dan Jingle Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta” Katanya.

“Selain itu, nanti juga akan ada booth sosialisasi Pilkada dari KPU Kabupaten dan kota serta, voucher jajanan betawi bagi masyarakat yang mau berpartisipasi dalam games di booth tersebut,”Imbuh Astri lagi.

 

KPU Provinsi DKI Jakarta sengaja akan  mengajak masyarakatnya bergembira dan hadir memeriahkan kegiatan Peluncuran Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024 besok malam.

 

Untuk lebih memeriahkan dan membahagiakan para warga DKI tersebut,  Astri dan KPU akan menghadirkan  musisi dan band ternama Indonesia seperti ARMADA Band beserta band lokal lainnya.

 

Acara sosialisasi tersebut juga akan dihadiri oleh jajaran Forkopimda, ormas, kelompok masyarakat serta rekan-rekan media.

 

Untuk itu  bagi siapa saya yang ingin mengetahui apa dan bagaimana-nya pilkada tahun ini dan akan menyaksikan artis dan band kesayangannya tampil, silahkan langsung cuss aja ke Monas Sabtu besok.

 

Ayo Sukseskan Pilkada propinsi  DKI  Jakarta 2024 ,..

 

————–Amex

No More Posts Available.

No more pages to load.