Binmas dan Babinsa Duri Kosambi Hadiri Pengajiann Majelis Al Ilmiy Al Muhasibiy

oleh -
Img 20200212 225001

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA –  Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Polsek Cengkareng Metro Jakarta Barat, Bripka Achmad Haris dan Babinsa Serda Deni.S menghadiri acara pengajian Majelis Al Ilmiy Al Muhasibiy, bertempat di kediaman KH Auzai Mahfudz. LC, MA, yang merupakan putra dari pimpinan Pondok Pesantren Al Itqon KH Mahfudz Asirun, dengan Pembahasan Kitab Massul Masalik Tentang Ilmi Fiqih, Rabu (12/02/2020) malam.

Kegiatan tersebut untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, serta menjalin hubungan emosional yang baik.

Bripka Achmad Haris menyampaikan pesan Kamtibmas, antaranya kegiatan pengajian ini semoga bermanfaat untuk bekal di akhirat dan bisa menjaga keharmonisan bagi warga masyarakat.

“Jauhkan diri kita dari bahayanya narkoba dan jangan mempercayai berita Hoax yang tidak benar asal usulnya yang dapat memecah belah bangsa,” ujarnya.

Dirinya juga mengimbau, agar para jamaah pengajian mengantisipasi sekelompok radikal, teroris yang tinggal dan menyebarkan faham radikalnya di lingkungan sekitar.

Sementara pimpinan Majelis Ar Rukainy KH Auzau Mahfudz,LC MA dan para Jamaah mengucapkan banyak terima kasih kepada Bripka Achmad Haris yang menyempatkan diri menghadiri pengajian di pondok pesantrennya.

Kegiatan tersebut untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, mendekatkan diri Polri dengan Tokoh Agama dan warga masyarakat, sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri

No More Posts Available.

No more pages to load.