Bisnis Online Bahagia Launching Kantor Baru di Menara ESQ 165 Jakarta.

oleh -

NASIONALNEWS.ID JAKARTA – Direktur Bisnis Online Bahagia (BOB),  Muhammad Nur Rifa’i menggelar bedah bisnis bersama  Konsultan Network NC Gold Fiesta), Ir. KH. Ermas Andico Syamda, yang akrab di panggil Buya, di Kantor barunya yang berada di Menara ESQ 165 Jakarta Selatan, Selasa, (26/7/2022)

Hadir dalam acara itu beberapa tamu undangan termasuk Dirut PT. Nuswantara Cahaya Gemilang, Marianto Tjandra bersama Komisaris, Nur Cahyono, yang juga akan memperkenalkan sebuah bisnis baru berupa belanja logam mulia di NC Gold Fiesta.

Dalam acara itu, Buya Ermas menyebutnya sebagai hari bersejarah dan satu kehormatan dimana dua perusahan besar bertemu di posko besar di kantor barunya Bisnis Online Bahagia (BOB) dan NC Gold Fiesta.

Sementara itu Direktur Bisnis Online Bahagia (BOB), Rifa’I mengatakan dirinya sangat bersyukur bisa membuka kantor baru dimenara ESQ 165, dan mengajak kesemua membernya untuk bisa datang dan meramaikan acara pada saat presantasi terkait prodak BOB. Ia juga sangat berterima kasih kepada Buya Ermas yang telah mendukung dan memberikan tempat untuk kantornya.

Dikesempatan itu pula Rifa’i Juga langsung memperkenalkan prodak unggulannya dan memaparkannya secara gamblang bagaimana cara menjalankan Bisnis Online Bahagia ditengah persaingan ketat didunia MLM. Ia juga memberikan tip, dan kiat kiat bagaiaman agar bisnis ini diminati dan disukai masyarakat Indonesia. (Adek S.)

Berita selengkapnya, simak videonya

No More Posts Available.

No more pages to load.