Bripka Haris Sambang RT Apartemen Grand Park View

oleh -197 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Ahmad Haris bersama Babinsa Serda Slamet sambang Ketua RT 008/05 Grend Park View Ibu LEN di rumah makan perikanan, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (5/12)2019)

Pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas melalui Ketua RT

Bripka Haris menyampaikan, kepada warga Apartemen sadar menjaga kamtibmas di lingkungannya agar terhindar dari kejahatan curas, curat maupun curanmor.

“Jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita Hoax yang tidak jelas asal usulnya dan jangan sembarangan mengupload/share ke media soaial apabila mendapat gambar, video, atau berita-berita Hoax yang sifatnya Profokasi dan memecah belah persatuan dan kesatuan,” tegasnya.

Haris juga menghimbau, agar mengantisipasi dan mendata pendatang yang baru juga penyewa yang ada di apartemen, karena banyak orang yang pura-pura menyewa tapi ada maksud kejahatan.

“Akhir-akhir ini ada kejadian curanmor, bilamana memarkirkan kendaraan harus di tempat yang aman mudah terlihat dan tambahkan kunci pengaman lain,” himbaunya.

Kegiatan tersebut bertujuan agar tetap terjaga situasi Kamtibmas aman kondusif, sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri (BB)