Cegah Covid-19, Desa labuhan Ratu Dua Adakan Kegiatan penyemprotan Disinfektan

oleh -
img 20210509 wa0055

NASIONALNEWS.ID, LAMPUNG TIMUR – Untuk mengantisipasi menjelang idul fitri Desa labuhan Ratu Dua, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung timur, melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan guna mencegah penyebaran Covid-19.  Kegiatan penyemprotan tersebut sasaran utamanya adalah tempat keramaian, pasar, masjid serta tempat ibadah lainnya, Minggu (9/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut, kepala Desa Labuhan Ratu Dua, Husban, saat dikonfirmasi di balai desa mengatakan, bahwa kegiatan penyemprotan hari ini adalah salah satu program yang sudah dianggarkan melalui dana desa tahap satu tahun 2021.

“Penyemprotan yang sedang kita lakukan guna pencegahan penyebaran covid-19,” katanya.

Ia juga menjelaskan, kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayahnya juga untuk mengantisipasi lonjakan masyarakat jelang lebaran.

“Dikarenakan akan menjelang  Hari Raya Idul Fitri yang sudah dipastikan akan terjadi lonjakan masyarakat menjelang lebaran, oleh karena itu saya menghimbau kepada masyarakat khususnya Desa Labuhan Ratu Dua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan,” pungkasnya. (Awi)

No More Posts Available.

No more pages to load.