M.Dawam Tinjau Lokasi Kebakaran Warga di Dusun 2 Margo Mulyo

oleh -
img 20211110 wa0075

NASIONALNEWS.ID, LAMPUNG TIMUR – Walau cuaca kurang bersahabat sebagai wujud perhatian kepada warganya Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo meninjau rumah warga yang mengalami kebakaran di dusun 2 Margo mulyo RT 005/002 Desa Labuhan Ratu 2, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (10/11/2021).

Diketahui rumah yang mengalami musibah tersebut milik warga atas nama Abu Naim. Kejadian kebakaran tersebut disinyalir berasal dari hubungan arus pendek listrik atau yang disebut konsleting dan terjadi pada 7 november 2021, sekitar pukul 19:30 wib.

Dalam kunjungan tersebut, Kang Dawam didampingi Seketaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Lampung Timur dan Sekcam Way Jepara beserta Forkopincam.

Bupati Dawam menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta memberikan bantuan kepada warganya yang mengalami musibah.

‚ÄúTerimakasih kepada camat, kepala desa, tokoh masyarakat, atas peran sertanya dalam bergerak cepat dan kepedulian terhadap masyarakat sekitarnya, karna bagaimanapun yang memberikan pertolongan kepada kita saat mendapat musibah adalah tetangga sekitar. Jadi sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas rasa saling menolong antar warga,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Dawam juga memberikan bantuan berupa sembako.

“Ini ada sedikit bantuan berupa mie, dan beras semoga mendapat keberkahan dari Allah dan bisa meringankan beban,” harap Dawam.

Sebelumnya, Kadio selaku RT setempat menjelaskan, kronologi kejadian kebakaran tersebut terjadi malam hari dan berhasil dipadamkan dengan bantuan warga sekitar.

“Api padam sekitar tiga puluh menit dengan bantuan warga sekitar. Alhamdulillah cuaca saat itu masih gerimis jadi angin tidak terlalu kencang,” tutur Pak Kadio.

(Awi)

No More Posts Available.

No more pages to load.