Cegah penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Kalideres Bagikan 1000 Masker

oleh -
img 20210427 wa0114

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Guna mencegah penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Kecamatan Kalideres membagikan 1000 masker di Terminal Kalideres, Jalan Daan Mogot KM.16 Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (27/4/2021).

Kapospol Terminal Kalideres Ipda Tugiran mengatakan, kegiatan tersebut guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di lokasi terminal.

“Ada 1000 masker yang kita bagikan, sasarannya adalah penumpang, awak, karyawan bus, pedagang, toko juga warga Terminal Kalideres,” jelasnya.

Ipda Tugiran juga menjelaskan, disamping membagikan masker, pihaknya juga memberikan himbauan kepada para calon penumpang agar mematuhi protokol kesehatan.

“Kita memberikan himbauan tentang protokol kesehatan agar tetap memperhatikan Prokes 3M terkait dengan mencegah penyebaran Virus Covid-19, yaitu dengan Mencuci tangan dengan air yang mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak dan tidak berkerumun. Dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Masih dikatakannya dalam kegiatan tersebut personil gabungan yang terlibat yaitu, TNI 3 personil, Polri 6 personil, Sat Pol PP 3 personil, Dishub 6 personil.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai kontrol dan atensi pimpinan guna menekan penularan Covid-19, serta untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif,” tutupnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.