Jalin Silaturahmi, Jajaran Polres Jakbar Kunjungi Tokoh Agama

oleh -
img 20210427 wa0226

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Ramadhan Barokah, Polres Metro Jakarta Barat untuk kesekian kalinya kembali mendatangi tokoh agama yang berada di wilayah Jakarta Barat

Kali ini Polres Metro Jakarta Barat mendatangi Majelis Lisahul mukminin Mitra Polri yang berlokasi di RW 010 Kelurahan Palmerah, Jakarta Barat. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Dr Bismo Teguh Prakoso didampingi Wakasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat Akbp Purnomo dan Wakapolsek Palmerah Akp Bachrun.

Wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Dr Bismo Teguh Prakoso menjelaskan, dalam kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari program pimpinan, yaitu bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran melalui Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan sinergitas kemitraan antar tokoh agama.

“Kami akan melaksanakan kunjungan rutin selama bulan ramadhan untuk mengunjungi tokoh agama di Jakarta Barat,” ujar Akbp Dr Bismo Teguh Prakoso saat di konfirmasi, Selasa, 27/4/2021

Bismo menjelaskan kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada para tokoh agama bukan hanya itu saja selain untuk memupuk silaturahmi pihaknya juga meminta kepada para tokoh agama khususnya di Jakarta Barat untuk bersama-sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Jakarta Barat aman dan kondusif membutuhkan peran semua pihak bukan hanya polri saja melainkan peran aktif seluruh element masyarakat,” tuturnya

“Kedatangan kami disini juga untuk memberikan tali asih berupa jam dinding, masker, sajadah, dan juga beras, dan kami dari Polres Metro Jakarta Barat berterima kasih Juga telah diterima dengan baik oleh pimpinan majelis yaitu Ustadz Haji Edi dan atas cendramatanya berupa kaos dan buku hasil karya beliau,” terangnya.

Dirinya berharap dengan hubungan silaturahmi yang semakin erat antar polri dengan tokoh agama membawa dampak positif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di Jakarta Barat.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.