Kampung Pancasila Cengkareng Gelar Baksos

oleh -
img 20210428 wa0055

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kampung Pancasila, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyerahkan bingkisan lebaran kepada anggota Petugas Prasarana dan Sarana Umum ( PPSU ) dan Anggota Linmas, Rabu (28/4/2021).

Danramil Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko menyampaikan, sebanyak 180 bingkisan lebaran yang dibagikan kepada petugas PPSU dan anggota Linmas yang kerap turut andil dan aktif dalam menjaga keamanan serta kebersihan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang aktif dalam menjalankan tugas dengan membersihkan fasilitas umum serta kepada bapak-bapak Linmas yang aktif dalam membantu pengamanan di wilayah ini, khususnya di wilayah

Kami Jajaran Tiga Pilar dan tentunya Pengurus RT dan Kader Kampung Pancasila Kelurahan Cengkareng Barat sangat menghargai dan mengapresiasi atas dedikasi dan kinerjanya selama ini,

Danramil berharap agar semua tetap kompak dengan terus menggelorakan semangat Bhineka Tunggal Ika apapun Profesi dan Pekerjaannya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus RT 13 RW 08 serta Kader Pancasila bisa memberikan bingkisan lebaran lebih awal sehingga bisa membantu meringankan beban kebutuhan para PPSU dan Linmas,” ungkap Kapten Moerdoko.

Adapun 180 paket sembako tersebut berisikan, Beras 5 Kg, minyak 1 ltr, biscuit 1 kaleng, sirup 1 botol serta gula 1 Kg.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Cengkareng, diwakili Iptu A Erwan, Camat Cengkareng, diwakili Lurah Cengkareng Barat Bapak R Ilham Lesmana, Sekel H Bapak Tariswan, Babinsa Cengkareng Barat Serda Didin HM, Babinkamtibmas Bripka Nasir, Ketua RT.13 H Rozali, Kader Kampung Pancasila dan Warga RT.13/08, Kel. Cengkareng Barat.

(Budi Beler)