CPNS Formasi 2018 Manokwari Gelar Ramah Tamah di Oriestom Bay

oleh -
img 20211030 130544

NASIONALNEWS.ID, MANOKWARI – Usai menerima SK pada Selasa 1 Juni 2021, sebanyak 380 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2018 kabupaten Manokwari menggelar acara ramah tamah di Ballroom Hotel Oriestom Bay, Jln. Trikora Taman Ria, Manokwari, Papua Barat, Sabtu (30/10/2021).

Acara ramah tamah tersebut dihadiri Bupati Manokwari yang diwakili Asisten II Setda Manokwari Harjanto Ombesapu, Ketua Tim CPNS Formasi 2018 Kabupaten Manokwari Arif Ullo, dan seluruh CPNS formasi 2018 kabupaten Manokwari.

Ketua Tim CPNS Formasi 2018 Manokwari Arif Ullo, ST dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang telah menerima kami menjadi bagian dari pemerintahan kabupaten Manokwari.

img 20211030 124237

“Saya mewakili 380 CPNS formasi 2018 mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah karena sudah menerima kami untuk menjadi bagian dari Pemerintahan di Manokwari,” kata Arif dengan penuh rasa syukur.

Dikatakan Arif, para CPNS formasi 2018 akan mengabdi dengan sepenuh hati untuk melayani masyarakat di kabupaten Manokwari.

“Kami punya harapan dapat mengabdi dengan sepenuh hati bagi masyarakat di Manokwari, dan kami yakin harapan kami akan menjadi kenyataan bahwa masyarakat dapat hidup sejahtera,” harapnya.

Sebelum mengakhiri sambutanny, ia tak lupa menyampaikan rasa duka citanya atas kepergian rekan seperjuangannya.

“Saya mengundang semua CPNS formasi 2018 berdiri untuk mengheningkan cipta sebagai bentuk penghormatan kepada Hengky Ronsumbre, Alfonsina Awairaro, dengan harapan kita dapat meneruskan perjuangan mereka,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Manokwari yang diwakili Asisten II Setda Manokwari Harjanto Ombesapu menyampaikan bahwa kegiatan ramah tamah sebagai bentuk untuk mempererat tali silahturahmi dan hubungan kekeluargaan.

img 20211030 130350

“Acara ramah tamah saat ini merupakan momentum untuk memupuk serta memperkuat hubungan antara pemerintah dan CPNS formasi 2018 Manokwari,” imbuhnya.

Dirinya sangat mendukung serta menyambut kegiatan ramah tamah ini. Menurutnya, kegiatan ini dapat memberikan kekuatan serta motivasi dalam membangun daerah.

“Kehadiran CPNS formasi 2018 saat ini akan menjadi kekuatan, spirit dan motivasi untuk bersama membangun pemerintahan di kabupaten Manokwari semakin maju,” pungkasnya.

Dirinya mengaku bahwa tanpa adanya CPNS maka pemerintahan di Manokwari tidak akan berjalan dengan maksimal.

“Saya mewakili pemerintah Manokwari memberikan penghargaan kepada CPNS formasi 2018 yang setia, bekerja keras dalam menjalankan roda pemerintahan,” ucapnya.

Harjanto juga berpesan kepada CPNS formasi 2018 agar terus bekerja sama dengan pemerintah, “bekerja jujur, memiliki integritas, bertanggung jawab, serta melibatkan Tuhan dalam setiap pekerjaan, karena kehadiran kalian juga sebagai perekat bangsa, menjaga kebhinekaan, serta mempersatukan setiap perbedaan,” tutup Harjanto Ombesapu.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata yang di serahkan oleh Ketua tim CPNS Formasi 2018, setelah itu di tutup dengan sesi foto bersama seluruh CPNS Formasi 2018 kabupaten Manokwari.

No More Posts Available.

No more pages to load.