Dampak PSBB, Kali Cengkareng Drain Dipenuhi Pemancing

oleh -
cengkareng drain

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Sejak berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta, Kali Cengkareng Drain Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat dipenuhi para pemancing.

Salah satu pemancing, Suprapto pemuda asal Ngawi Jawa Timur mengatakan, semenjak diberlakukan PSBB Covid-19 dirinya total menganggur, karena tempat yang ia yang biasa kerja tutup (tidak ada aktivitas).

“Setiap hari saya mancing, untuk mencari kesibukan karena tidak ada yang dikerjakan,” kata Suprapto kepada Nasional News di lokasi, Minggu (26/4/2020).

Suprapto juga mengungkapkan, dirinya sudah terjebak di DKI Jakarta, karena ingin pulang kampung tidak bisa.

“Tadinya kita punya niat pulang kampung Minggu ini, malah tidak bisa, semua bus diputer balik ke Jakarta lagi,” ujarnya.

Dirinya juga menyesal, kenapa tidak pulang kampung dari jauh-jauh hari sebelumnya, sekarang terima nasib harus menunggu PSBB berakhir sampai lebaran.

“Ya dari pada bengong di kontrakan mending mencari hiburan mancing,” ucapnya.

Sementara Samsudin warga Klingkit juga menjelaskan, semenjak diberlakukan PSBB dirinya merasa stres, karena kebanyakan di rumah kurang aktivitas.

“Jenuh di rumah, kaya burung yang dikurung, mending kita mancing, pulang bawa hasil ikan, lumayan bisa buat lauk,” ucapnya. (BB)