Danrem 043/Gatam Cek Kesiapan Pam VVIP Kunker Presiden RI

oleh -
oleh
img 20230504 wa0030

NASIONALNEWS.ID, BANDAR LAMPUNG – Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam (Gatam), Brgjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, selaku Dansatgas Pam Wilayah mengecek kesiapan pasukan pengamanan VVIP dan beberapa lokasi yang akan dikunjungi Presiden RI. Ir. Joko Widodo, Kamis (4/5/2023).

Subsatgas yang terlibat dalam pengamanan RI 1 dan beberapa lokasi, tidak lepas dari pantauan dan pengecekan Danrem beserta unsur terkait, kegiatan ini dilaksanakan guna memantapkan pengamanan menjelang kunjungan kerja Presiden RI. Ir. Joko Widodo beserta rombongan diwilayah Provinsi Lampung.img 20230504 wa0031

Dikesempatan tersebut, Danrem 043/Gatam menyampaikan, apel gelar pasukan dan pengecekan ini, merupakan sarana pengecekan kesiapan tugas pengamanan baik perorangan maupun satuan, alat perlengkapan yang digunakan dan lokasi kegiatan, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan aman dan lancar

” Tugas pengamanan kunjungan ini merupakan amanah serta kepercayaan dan kehormatan yang diberikan Negara, untuk itu laksanakan dan jalani dengan sungguh-sungguh, penuh rasa tanggung jawab dan profesional pada bidang masing-masing,” tegas Brigjen Iwan Ma’ruf.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan Pengamanan melibatkan instansi Kepolisian, TNI, instansi-instansi dan aparat pemerintahan sipil yang ada di provinsi Lampung.

“ Jaga dan jalin sinergitas antar instansi terkait, saya minta kerjasamanya didalam mensukseskan kegiatan kunjungan kerja Presiden RI 1, para Dansubsatgas jika ada perkembangan situasi sekecil apapun segera laporkan.,” pungkas Danrem. (Abi/Pendam II/Swj)

No More Posts Available.

No more pages to load.