Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur, Pedagang Macilor Ditangkap Polisi

oleh -327 views

NASIONALNEWS.ID – JAKARTA –Diduga Cabuli anak dibawa umur. Pedagang makaroni aci dan telor (Macilor) ditangkap Polisi. Pria tersebut adalah YS (34).

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Antonius mengatakan, tersangka ditangkap di rumahnya Gang Garikas RT 09 RW 12, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

“Ditangkap Selasa malam, tanpa perlawanan. Korban A (7), C (6) dan K (6),” kata AKP Antonius, Selasa (26/11/2019).

AKP Antonius menjelaskan peristiwa pencabulan itu ketika pelaku tengah dagang keliling kampung, mendapati A, C dan K yang tengah bermain dekat sebuah gudang dekat rumah korban.

“Melihat A, C dan K yang tengah bermain, timbul sahwat pelaku, lalu korban didekati dengan berpura-pura menawarkan macilor dagangannya,” ujarnya.

Lanjut Antonius, melihat situasinya memungkinkan, korban di ajak main sunat-sunatan, menurutnya permainannya seru. Korban menjadi pasien, dan pelaku menjadi mantri (tukang sunat)-nya.

Karena yang mengajak main sunat-sunatan adalah Yadi, tukang macilor yang telah dikenalnya tanpa curiga korban mengiyakan ajakan tersebut.

Terlebih pelaku membumbui aksi sahwatnya dengan trik tipu-tipu yang membuat, anak-anak bau kencur itu menjadi antusias, yaitu korban harus ambil nomor antrean dan korban harus diperiksa satu persatu di sebuah ruangan, dan tidak boleh dilihat oleh pasien lainnya.

“Tak pelak, aksi sahwat yang dikombinasikan dengan trik tipu-tipu itu berjalan mulus, satu persatu korban yang telah dicabuli disuruh pulang,” ucapnya.

Sementara orang tua A, C dan K, yang mengetahui anaknya mengeluh sakit di sekitar kemaluannya curiga, mendapati ada memar di kemaluan anaknya, korban ditanya kenapa, dan korban mengatakan akibat main sunat-sunatan dengan Y tukang micilor. (BB)