DPRD Minta Maaf ke Warga Tak Dapat Kupon dan Kaos Senam Sehat Bersama

oleh -
Ketua DPRD Kota Tangerang
Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo (kacamata hitam) bersama Wakil Ketua DPRD, Turidi (jaket Krah merah) didampingi Sekwan Agus Sugiono, usai Senam Sehat Bersama di Taman Elektrik, Minggu (23/2/2020).

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG – Ribuan warga antusias mengikuti Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang di Taman Elektrik, Jalan Satria Sudirman, Minggu (23/2/2020) pagi. Pada kesempatan itu DPRD memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas kekecewaan warga dua hari sebelumnya telah mendaftar tidak mendapatkan kaos dań kupon senam sehat bersama.

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengatakan, bahwa panitia memprediksi peserta sekitar tiga ribu peserta namun  diluar dugaan peserta membludak.

“Kita kan baru perdana melaksanakan kegiatan ini, diprediksi tiga ribu peserta namun diluar dugaan peserta membludak mencapai lima ribu lebih,” ungkap Gatot didampingi wakil ketua DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto di lokasi acara senam sehat bersama.

Baca juga : Kecewa, Calon Peserta Senam Sehat Bersama Tak Dapat Kupon dan Kaos

Turidi menambahkan, perencanaan awal peserta dibatasi dua ribu peserta dań ditambah menjadi tiga ribu peserta, karena antusias masyarakat semakin besar ditambah menjadi tujuh ribu kupon peserta. Dengan kejadian tersebut, atas nama DPRD Kota Tangerang, Turidi meminta maaf dan akan menjadi evaluasi untuk kegiatan tahun yang akan datang.

“Kami meminta maaf bagi peserta yang tidak mendapatkan kaos dan kupon, dan akan menjadi evaluasi untuk acara tahun depan,” ucapnya.

Sementara Sekretaris DPRD Kota Tangerang, Agus Sugiono mengungkapkan, hanya mencetak tiga ribu kaos dan jadinya sekitar Sabtu siang dan untuk kupon masih banyak tersisa.

“Acara ini kan sedikit mendadak dań baru pertama melaksanakan, ini akan kita jadikan evaluasi kedepan,” tutupnya. (yu)