Founder CEO Urban Development Kunjungi Kadin Kota Depok

oleh -
img 20210812 wa0006

NASIONALNEWS.ID, DEPOK – Di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di wilayah Jabodetabek, Faunder CEO Urban Development melakukan kunjungan ke Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kota Depok, Rabu (11/8/2021).

Ketua Kadin kota Depok, H.Miftah Sunandar mengatakan, pihaknya berharap program-program Urban Development dapat bermanfaat untuk anggota Kadin ditengah pandemi ini.

“Semoga dengan adanya program pembangunan perkotaan bisa bermanfaat buat anggota Kadin,” kata H. Miftah Sunandar yang menjabat ketua Kadin kota Depok untuk periode 5 tahun, ( 2016-2021 ) pada musyawarah kota (Mukota) di wisma Kinasih, Tapos Depok pada awal September 2016.

Lebih lanjut H Miftah menegaskan, prioritas utamanya mendorong pemberdayaan UMKM di anggota Kadin.

“Kita akan dorong pemberdayaan UMKM, Karena di tengah pandemi corona yang melanda Indonesia, banyak pengusaha yang terdampak pada menurunnya penjualan dan banyak karyawan yang kehilangan pekerjaan,” tegasnya.

H Miftah juga berharap, pandemi Corona yang melanda Indonesia, segera berakhir dan masyarakat serta pengusaha dapat menggerakan kembali roda perekonomian yang sempat terhenti.

“Semoga pandemi segera berakhir, agar kehidupan masyarakat bisa kembali normal,” tutur H Miftah yang dikenal sebagai pengusaha property yang sudah puluhan tahun menggarap perumahan.

Di kesempatan yang sama, Founder-CEO- Urban Development-Stevanus Rocky Laloan mengatakan, program Urban Development untuk mendorong pemberdayaan UMKM.

“Semoga program-program Urban Development dapat mendorong pemberdayaan UMKM di anggota Kadin Kota Depok,” singkatnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.