Gandeng DPC AMPD Kota Tangerang, Abdul Syukur Siap Birukan Kota Tangerang

oleh -
img 20211129 wa0080

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Kota Tangerang kunjungi kediaman H. Abdul Syukur yang berlokasi di wilayah Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (28/11/2021) malam.

Pertemuan itu bermaksud untuk menjalin silahturahmi dengan adik Gubernur Banten, H. Wahidin Halim, yang telah resmi bergabung dengan partai yang berlambang Mercy sebagai pengurus DPD Partai Demokrat Banten.

Ketua DPC AMPD Kota Tangerang, Sudin Gaang mengatakan bahwa kedatangannya bersama pengurus bermaksud untuk menjalin silahturahmi, selain itu dirinya juga meminta H. Abdul Syukur untuk menjadi Dewan Pembina dalam organisasi sayap partai yakni DPC AMPD Kota Tangerang

“Bang Haji Abdul Syukur ini merupakan salah satu tokoh di Kota Tangerang, sepak terjangnya dalam suatu Partai dapat dikatakan konkrit. Sehingga, kita selaku pengurus DPC AMPD meminta beliau (Abdul Syukur) untuk bergabung sebagai pembina kami,” ujar Sudin Gaang.

Sudin Gaang menambahkan, adapun hasil daripada pertemuan antara DPC AMPD Kota Tangerang dengan Abdul Syukur yakni siap berkolaborasi dalam membesarkan nama Partai Demokrat khususnya di wilayah Kota Tangerang.

“Banyak program untuk masyarakat yang kita miliki, salahsatunya kegiatan bansos, begitupun juga H. Abdul Syukur. Jadi kedepan kita akan berkolaborasi dalam setiap kegiatan, dan tentunya untuk masyarakat Kota Tangerang,” tegasnya.

Ditempat yang sama, H. Abdul Syukur mengaku siap untuk berkolaborasi dengan AMPD Kota Tangerang setiap kegiatan. Kata dia, banyak program yang selama ini sudah dia jalankan, seperti menggelar pengajian rutin, santunan anak yatim, melakukan fogging ke wilayah-wilayah, dan masih banyak lainnya.

“Ayo kita sama sama perhatikan masyakarakat Kota Tangerang, untuk membasarkan Partai Demokrat. Menurut saya nyalon legislatif (nyaleg ) persolana nanti, yang penting saat ini adalah membesarkan nama Partai Demokrat. Kalau nama Partai besar secara otomatis kita juga ikut besar,” ungkapnya.

Lebih lanjut Abdul Syukur mengatakan, dirinya menyaksikan langsung kemenangan Partai Demokrat pada tahun 2009, dimana mendapat 13 kursi pada DORD Kota Tangerang. Menurut dia, kemenangan Partai Mercy itu bapak Susilo Bambang Yudoyono (SBY) sangat berpengaruh besar. Selain itu juga, atas adanya kerja keras kawan kawan Demokrat.

“Saya melihat langsung bagaimana kawan-kawan Demokrat bahu membahu dalam meraih kemenangan itu. Sangat mungkin jika Partai Demokrat dapat berjaya kembali asal kita solid dan kompak,” pungkasnya.(ngga)

No More Posts Available.

No more pages to load.