Tidak Diperkuat 2 Pemain Inti, Pelatih Persepam Siapkan Strategi Khusus Lawan Persepon

oleh -
img 20211129 wa0012

NASIONALNEWS.ID, PAMEKASAN – Persepam Pamekasan akan bentrok dengan Persepon Ponorogo pada laga 32 besar Liga 3 Jawa Timur di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Selasa (30/11/2021) besok.

Para pemain dan jajaran official sudah berangkat ke Kabupaten Gresik tadi siang.

Pelatih Persepam, Moch. Romly Efendy mengatakan, timnya sudah sangat siap melawan skuad Laskar Suromenggolo julukan Persepon.

“InsyaAllah kami sudah siap untuk pertandingan besok,” kata Coach Romly saat dihubungi, Senin (29/11/2021).

Lebih lanjut, Coach Romly mengungkapkan, pada laga sistem gugur tersebut, Persepam tidak bisa perkuat oleh dua striker andalannya, lantaran Syamsul Arifin sedang menjalani akumulasi kartu kuning dan Hendry yang dalam kondisi tidak tidak sehat.

Meski begitu, juru taktik asal Pamekasan itu sudah menyiapkan strategi khusus agar anak asuhnya tetap bisa tampil maksimal. Ditambah, kata Romly, Persepam memiliki pemain yang bisa tampil di segala lini.

“Tapi alhamdulillah rata-rata pemain Persepam bisa bermain 2 sampai 3 posisi,” jelasnya.

Sementara itu, Kapten Persepam Kurrasyi Anis menyampaikan, pihaknya merasa lebih tertantang karena pertandingan ini merupakan laga away perdana setelah Persepam menjadi tuan rumah di penyisihan grup.

“Peluang pasti tetap ada dan kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok,” kata pria yang karib disapa Surez tersebut.

Surez berharap, Laskar Ronggosukowati bisa menguasai jalannya pertandingan dan akan pulang dengan membawa kemenangan.

“Semoga besok rekan-rekan pemain bisa tampil maksimal dan all out demi satu nama Persepam di dada,” tegasnya.

Ia meminta kepada seluruh pecinta sepak bola Pamekasan, khususnya suporter Persepam untuk selalu mendoakan di setiap melakukan pertandingan.

“Jangan lupa teman-teman suporter, mohon doa’nya sangat kami butuhkan. Yang pasti kami di sini akan berjuang keras demi Pamekasan,” tandasnya.

Reporter: Kholisin

No More Posts Available.

No more pages to load.