Jelang Peringatan May Day, Kapolsek Paciran Ajak Serikat Buruh Jaga Kamtibmas 

oleh -
img 20240427 083555
Foto: kapolsek Paciran melaksanakan himbauan kamtibmas kepada ketua aliansi Buruh Kahutindo. (Istw)

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., mengajak serikat buruh di wilayah Kecamatan Paciran untuk berkomitmen menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Sitkamtibmas, saat hari Buruh Internasional May Day pada 1 Mei.

May Day. Hari buruh ini adalah sebuah hari libur tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh.

Menjelang peringatan “May day” hari buruh. Kapolsek Paciran memberikan himbauan kamtibmas kepada ketua aliansi buruh FSP Kahutindo di Desa Kemantren, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

“Saya meminta merayakan Hari Buruh dengan khidmat dengan santun, dengan membuat kegiatan kegiatan yang membawa manfaat untuk masyarakat di lingkungan masing masing,” tuturnya.

AKP Achmad Purnomo S.H., menambahkan Kepolisian Sektor Paciran siap memastikan keamanan pada saat merayakan hari buruh.

“Polsek Paciran akan mengawal serta mengamankan pada hari May Day, asal tidak mengganggu pengguna jalan yang lain,” kata Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., kepada nasionalnews.id saat dikonfimasi, Sabtu (27/4/2024).

Sholi/Nifta

No More Posts Available.

No more pages to load.