Jelang Pilkada 2020, Kapolres Nabire Adakan Coffee Morning Bersama Insan Pers

oleh -
Img 20201106 Wa0030

NASIONALNEWS.ID, NABIRE – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Nabire, AKBP Kariawan Barus didampingi Wakapolres, Kompol Samuel D. Tatiratu menggelar Coffee Morning bersama insan pers se-kabupaten Nabire, Jumat (6/11/2020) Pagi.

Coffee morning dilaksanakan di Ruang Birokrasi Polri (RBP) Mapolres Nabire, yang dihadiri Kapolres Nabire, Kariawan Barus,Wakapolres Kompol Samuel D Tatiratu, pejabat Polres Nabire, dan wartawan.

AKBP Kariawan Barus dalam sambutannya mengatakan sebagai mitra dan ajang silaturahmi serta perkenalan kepada sejumlah awak media, mantan Kapolres Kepulauan Yapen itu sangat berharap ada kemitraan yang lebih baik lagi kedepan.

Img 20201106 Wa0032

“Selain itu Terkait pemberitaan yang menyangkut pautkan situasi dan kondisi wilayah Nabire saya meminta kerjasamanya agar mengupload berita sejujur-jujurnya agar tidak terciptanya opini negatif yang akan berkembang di masyarakat,” ucpanya.

Dikatakan Kariawan, “sebagai mitra di lapangan kita saling bekerja sama agar terciptanya situasi yang aman dan sejuk apalagi menjelak Pilkada,” sambungnya.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut diberikan kesempatan kepada Insan Pers untuk memberikan kesan apa saja kesulitan mereka dalam mencari data di kepolisian dengan cara tukar pikiran memberikan dan pengertian positif tentang publikasi data. (YERI).