Jalin Silahturahmi, Subbag Humas Polres Nabire Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

oleh -
img 20210409 114805

NASIONALNEWS.ID NABIRE – Mempererat tali silaturahmi dengan awak media yang bertugas diwilayah Kabupaten Nabire, Subbag Humas Polres Nabire mengundang insan pers baik Lokal maupun Nasional pada coffe morning bersama di Bete Cafe, Jalan Samratulangi, Keluruhan Oyehe, Jumat (9/4/2021) pagi.

Hadir dalam kegiatan Silahturahmi bersama Wartawan, Kapolres Nabire yang diwakili Kabag Ops AKP Jeffri P. Tambunan, SH, SIK, Paur Humas Bag Ops Ipda Kamaruddin, rekan-rekan Mitra Humas dari beberapa media Lokal maupun Nasional baik dari Media Online, Cetak maupun Elektronik dan personil Bag Ops Polres Nabire.

Kabag Ops AKP Jeffri P. Tambunan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan agenda dari Subbag Humas Polres Nabire dalam rangka kemitraan bersama wartawan yang ada di Kabupaten Nabire.

“Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan selama ini Humas Polres Nabire dengan rekan-rekan media sekalian dapat lebih baik lagi kedepannya dalam memberitakan kinerja Polri khususnya Polres Nabire,” ujarnya.

Di tempat yang sama perwakilan dari Media Online Poros Nusantara P. Sidabutar mengatakan dirinya sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Humas Polres Nabire.

“Kami mengharapkan kinerja berkesinambungan antara media dengan Polri supaya apa yang diinginkan oleh negara kita ini bisa tercapai dengan baik,” ucapnya.

Terkait dengan berita-berita hoax, Sidabutar menjelaskan bahwa kami dari media-media yang ada di Nabire ini belum pernah membuat berita hoax.

“Karena kami menjaga bawasannya nabire ini kami punya rumah. Makanya setiap permasalahan di Kabupaten Nabire kami sering berkoordinasi dengan pihak berwajib dari Polri,” tegasnya.

Sidabutar berharap pertemuan ini dapat terus berlangsung setiap bulannya, “kedepan ini kalau bisa senergi ini setiap bulan ditentukan tanggalnya supaya kita bisa membuat suatu berita dari kami juga bisa memberitakan bawasannya keakraban Polri dan media,” tutupnya. (TRM).