DPC PKB Kota Tangerang Rajut Silaturahmi dengan Para Pewarta

oleh -
img 20210428 wa0090

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang menjalin silaturahmi dengan para pewarta di Kota Tangerang. Acara yang dihelat di kantor DPC PKB dengan buka puasa bersama ini bertujuan mempererat komunikasi pada momen Ramadan 1442 Hijriah. Tangerang, Rabu (28/4).

Para jurnalis yang hadir diantaranya pereakilan dari Forum Wartawan Tangerang (FORWAT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Pokja WHTR. Dalam tugasnya para jurnalis merupakan pilar keempat demokrasi bangsa yang juga penting kontribusinya dalam membangun negeri. Demikian pula dalam membangun kewilayahan sehingga tercipta tatanan masyarakat dan pemerintah yang sesuai dengan amanah undang-undang, demikian dijelaskan Ahmad Fuady Ketua DPC PKB Kota Tangerang.

“Pada kesempatan yang baik ini, kami segenap jajaran pengurus DPC PKB Kota Tangerang merasa perlu dan menganggap penting akan peran media sehingga dalam kesempatan ini kami ingin mengenal lebih dekat para pekerja profesi pewarta yang bertugas di Kota Tangerang,” ujar anggota DPRD Provinsi Banten ini.

Ia juga berharap, ditengah era keterbukaan informasi saat ini peran media bisa ikut mencerdaskan anak bangsa. Bahkan, kata Fuady, media juga harus menjunjung keberimbangan berita sehingga menjadi karya jurnal yang utuh dan jauh dari kata hoaks.

Fuady melanjutkan, saat ini DPC PKB Kota Tangerang juga terus merapatkan barisan dalam upaya mencapai target peningkatan raihan kursi di DPRD Kota Tangerang pada pemilihan mendatang. Untuk tingkat Kota Tangerang ditargetkan untuk bisa meraih 10 kursi dan untuk nasional sesuai arahan DPP ditargetkan meraih 20 persen suara.

“Kami optimis pada pemilihan mendatang kami bisa memiliki wakil yang duduk sebagai pimpinan, sejumlah program matang sudah kami siapkan hingga akan menyentuh tingkat RT dan RW,” kata Fuady kepada awak media.

Lebih jauh, Fuady menyampaikan bahwa jajaran pengurus DPC PKB Kota Tangerang solid mendukung kepemimpinan PKB pusat dibawah kepengurusan Muhaimin Iskandar.

“Jangan ragukan, kami disini selalu solid sepenuhnya mendukung Cak Imin, serta totalitas dalam pencalonan beliau sebagai calon presiden Indonesia,” pungkasnya.

(Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.