Kapolsek Kalideres Hadiri Tabligh Akbar Dalam Rangka Milad 33 Imanuha

oleh -129 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Indra Maulana menghadiri kegiatan Haul dan Tabligh Akbar dalam rangka Milad ke 33 Ikatan Majlis Ta’lim Nurul Hasanah (Imanuha) pimpinan KH Faturrohman. Acara tersebut digelar di Aula Ta’lim Imanuha RW 07, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (12/10/19).

Acara tersebut digelar setiap tahun, guna meningkatkan keimanan dan lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta serta menjaga tali silahturahmi antar sesama umat manusia.

Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana mengatakan, harapannya dengan Tabligh Akbar ini, dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwa’an serta agar selalu mengingat kematian.

“Milad ke 33 Imanuha juga membahas terkait beramal dan berakhlak mulia dengan bersadaqah serta meningkatkan keakraban dan jalin tali silaturahmi,“ ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, Haul Akbar kali ini juga menjadi ajang untuk mendapatkan tiga hal, yakni ilmu yang bermanfaat, keberkahan hidup, serta menjadi pribadi sholeh dan sholehah. Tiga hal tersebut Insya Allah akan didapatkan oleh semua jamaah yang mengikuti Haul, terlebih dengan panjatan do’a para alim ulama.

“Saya yakin Allah SWT akan memberikan banyak kemudahan untuk kita yang selalu taat kepada para kyai atau ulama, terlebih kita sering mengikuti berbagai macam kegiatan keagamaan yang tujuannya adalah mendekatkan diri kepada Allah SWT, semoga kita menjadi bagian dari orang-orang itu, amin,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri Camat Kalideres Naman Setiawan, Wakapolsek Kalideres Julianto, Lurah Semanan Bayu Fadayen Gantha, Kapospol Semanan Suwardi, Binmas Semanan Eka Prasetya, Ketua RW  Sumaedi serta Jamaah Imanuha. (BB)