Kapolsek Karawaci hadiri Rapat Pleno Penetapan DPTHP2 Pemilu 2019

oleh -

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Kapolsek Kawaci Kompol Abdul Salim SH, menghadiri pelaksanaan Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP2) pada Pemilihan Umum Tahun 2019 tingkat Kecamatan Karawaci, bertempat di Aula Kecamatan Karawaci, Jalan Proklamasi No 09, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (11/11/2018) malam.

Selain Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PPK Karawaci H A.R Nasution, Sekcam Karawaci Drs A Gianto, Panwaslu Kecamatan Karawaci A Baihaki, KPU Kota Tangerang di wakili staf M Rizky, Koramil 01/Tng di wakili Babinsa Serda H Buwang, Para Ketua PPS se-Kecamatan Karawaci dan Pengurus Parpol dengan total yang hadir sebanyak 40 orang.

Dalam sambutanya Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Karawaci H Nasution, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir, dirinya juga memohon maaf lantaran ada perubahan waktu pleno.

“Sidang pleno ini dalam rangka menetapkan DPTHP2 Pemilu 2019, terima kasih kepada PPS yang masih semangat dalam melaksanakan tugas di Pemilu 2019 ini, meskipun tugas ini sangat berat. Perlu saya sampaikan bahwa dari 16 PPS se-Kecamatan Karawaci, terdapat 2 anggota PPS dari Kelurahan Margasari mengundurkan diri dan agar pihak Kecamatan segera memberikan solusinya,” kata H Nasution.

Dijelaskan H Nasution, bahwa TPS di Kecamatan Karawaci Berjumplah 534 buah, dengan Jumlah pemilih Laki-laki sebanyak 62.815 orang dan  pemilih perempuan sebanyak 63.385 orang, dengan total pemilih 126.200 orang.

Sementara, Sekcam Karawaci A Gianto, mengatakan terkait pengunduran 2 orang anggota PPS kelurahan Margasari, pihaknya siap membantu dan mencari solusi untuk mencari pengganti pengganti PPS yang mengundurkan diri.

“Kami pihak kecamatan akan segera mencarikan pengganti untuk 2 orang anggota PPS yang mengundurkan diri,” ucap Gianto.

Masih ditempat sama, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada PPK yang telah mengundang pihaknya (Polsek Karawaci-red) meskipun sifatnya agak mendadak.

“Saya tetap siap hadir walau undanganya mendadak, saya berharap mudah-mudahan DPTHP2 ini sudah final dan tidak ada DPTHP3, hindari pelanggaran sekecil apapun. Ketika ada pelanggaran Pemilu diupayakan tidak sampai ke Gakumdu, jaga keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Karawaci, semoga pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman dan damai,” pungkas Abdul Salim.

Acara dilanjutkan pembacaan laporan DPTHP2 oleh masing-masing PPS se-Kecamatan Karawaci sekaligus penandatanganan hasil Rapat Pleno Penetapan DPTHP2 Pemilu Tahun 2019 dan penyerahan laporan hasil rapat. (Gusnur)

No More Posts Available.

No more pages to load.