Ketua IKWB, Bersama Cegah Penyebaran Virus Covid-19 di Jayawijaya

oleh -
Camera720 20200522 143725

NASIONALNEWS.ID, JAYAWIJAYA – Ketua Ikatan Kerukunan Warga Bali, Made Putra menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jayawijaya agar tetap mematuhi peraturan serta instruksi Pemerintah Daerah ditengah pandemi Covid-19, Jumat (22/5/2020).

“Saya berharap kita semua mengikuti protokol kesehatan dengan tetap tinggal dirumah, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, tetap menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan yang sehat. Jika ada keperluan yang mendesak yang mengharuskan keluar rumah wajib selalu menggunakan masker” ujar Made Putra

“Mari kita bersama-sama disiplin dengan tetap mematuhi peraturan Pemerintah, bagi masyarakat kota wamena yang hendak mudik agar menunda jadwal mudik demi keselamatan bersama, dan agar tidak terpapar dan tidak terinfeksi virus corona ini,” sambungnya.

Made Putra menambahkan, ditengah situasi pandemi Covid-19, dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jayawijaya agar lebih bijak mengunakan media sosial. “Jangan mudah percaya terhadap berita Hoax yang belum tentu kebenarannya yang bisa menimbulkan perpecahan dan kepanikan ditengah masyarakat,” tuturnya.

Made Putra mengucapkan, terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada TNI/Polri yang telah bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya yang telah memberikan keamanan situasi kota Wamena dan memberikan informasi bahkan himbauan kepada masyarakat agar mengetahui bahaya juga cara menghindari penyebaran virus Covid-19 ini,” tutupnya. (YERI TARIMA).