Kepala Kampung Elaboge Ajak Warga Jaga Kamtibmas

oleh -
Img 20200626 Wa0010

NASIONALNEWS.ID, JAYAWIJAYA – Kepala Kampung Elaboge, Habo Helago yang juga mantan TPN OPM Kodap 2 Moragime mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di Kampung Elaboge, Distrik Silo Soekarno Doga, Kabupaten Jayawijaya, Senin (22/6/2020).

Dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Binmas Noken Polri yang telah berkunjung ke Kampung Elaboge guna memberikan pesan Kamtibmas.

“Dengan adanya kunjungan dari Binmas Noken Polri, saya minta agar masyarakat selalu bekerja sama dengan Polri dalam menjaga kamtibmas,” kata Kepala Kampung Elaboge, Habo Helago.

Dengan adanya kunjungan, Habo Helago akan terus mengajak dan memberikan pemahaman kepada keluarga dan sahabat, untuk tidak terpengaruh bahkan bergabung dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang tidak bertanggung jawab.

“Saya berharap masyarakat tidak ikut-ikutan dengan KKB, justru kita ajak keluarga atau sahabat yang masih bergabung dengan KKB agar kembali bersatu dengan NKRI dan keluarga di kampung,” tandasnya.

“Sebaliknya, saya berharap masyarakat selalu memberikan informasi kepada Polri terkait KKB agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat hidup lebih tenang dan aman, tanpa gangguan dari KKB,” pungkasnya. (TRM).