Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Satgas Binmas Noken Gelar Baksos di Distrik Hubikiak

oleh -
Camera720 20200628 190315

NASIONALNEWS.ID, JAYAWIJAYA – Satuan Tugas (Satgas) Binmas Noken Polres Jayawijaya gelar Bakti Sosial (Baksos) sekaligus silaturahmi ke mantan pangkodap 2 moragime, Yusen Tabuni di Distrik Hubikiak, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-20, Sabtu (27/6/2020).

Dalam kunjungannya, Satgas Binmas Noken Polres Jayawijaya memberikan himbauan terkait virus korona (Covid-19) dan pesan kamtibmas kepada.

“Kepada seluruh Tokoh yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial ini untuk dapat selalu bekerjasama membantu Polri menjaga situasi kemamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Jayawijaya,” kata Bripka Yan Msen.

Tak hanya himbauan, Satgas Binmas Noken juga memberikan bendera merah putih, “Bendara yang sudah di bagikan agar dapat di kibarkan pada saat hari-hari besar Nasional seperti HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus Mendatang,” tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat dan anak-anak tentang cara cuci tangan yg baik dan benar serta penggunaan masker yang dipimpin oleh Bripka Yan Msen.

Ditempat yang sama, Yusen Tabuni menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Binmas Noken Polri Polres Jayawijaya yang telah memberikan pesan Kamtibmas dan sosialisasi pencegahan wabah Covid-19.

“Masyarakat Distrik Hubikiak Kabupaten Jayawijaya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74, semoga Tuhan selalu memberkati tugas-tugas mulia personil Polri di tanah Papua,” ucapnya.

Img 20200628 Wa0025Pada kesempatan tersebut, Satgas Binmas Noken membagikan sembako sebanyak 20 paket yang berisi beras 3 kg, gula 1 kg, daun teh 1 dos, kopi 1 bungkus, Sarden 1 kg, mie instan 3 bungkus, minyak goreng 1liter, dan garam 1 bungkus.

Kemudian paket alat belajar 20 paket berisi, pensil 1 buah, buku tulis 2 buah, buku gambar 1 buah, penghapus 1 buah, biskuit 2 bungkus, dan susu ovaltine.

Terakhir, bibit wam sebanyak 4 ekor, yang diterima oleh Yasen Tabuni 2 ekor wam, Meki Walak dan Meki Jikwa masing-masing menerima 1 pasang wam. (TRM)