Ketua OKK DPD KNPI Kabupaten Buru Ucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H

oleh -
Hasan Assagaf

NASIONALNEWS.ID, BURU – Jelang hari raya, Ketua Okk DPD KNPI Kabupaten Buru, Hasan Assagaf SH mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1441 Hijriah. Hal itu disampaikan Hasan saat ditemui Nasional News, di kantornya, Senin (18/5/2020).

“Taqobballahu minna waminkum, meskipun lebaran kali ini kita dalam suasana yang berbeda, karena bangsa kita sedang berjuang melawan virus corona pendemi covid-19. Namun silaturahmi tetap kita eratkan dan terjalin di hari kemenangan dengan tetap mematuhi anjuran dari pemerintah,” ujarnya.

Maka dengan segala kerendahan hati, Hasan Assagaf mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Semoga Allah SWT menerima Amal ibadah kita serta memberikan kita umur panjang dan kesehatan sehingga bisa bertemu dengan Ramadhan tahun depan, Amiin yaa rabbal Alamin,” doa Hasan.

Ketua OKK DPD KNPI Kabupaten Buru mengatakan, tidak ada pemberian paling indah dan perilaku yang mulia, selain meminta maaf dan memaafkan di hari yang suci, dengan itu sekali lagi Hasan Assagaf beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin.

“Mari kita lupakan kesalahan dimasa lalu dengan saling memaafkan,semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah kedepannya,” pungkasnya. (Adam)