Perum Damri Cabang Namlea Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

oleh -
Damri Cabang Namlea

NASIONALNEWS.ID, BURU – Keluarga besar Perum Damri Cabang Namlea turut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah di Namlea, Kabupaten Buru, Senin (18/5/2020).

General Manager Perum Damri Cabang Namlea, Jarnawi Pakaya S.Sos menyampaikan bahwa, kalau jarak tak mampu berjabat, setidaknya kata masih bisa terucap. “Tulus hati ini memohon maaf lahir dan batin, selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah,” ucapnya

Menurutnya, di tengah pandemi Covid-19 tampaknya ucapan selamat Idul Fitri akan menjadi tradisi yang berbeda dari tahun ke tahun sebelumnya.

Perum Damri Cabang Namlea

“Meskipun tak bisa bertemu dan berjabat tangan langsung, kita tetap memberikan ucapan selamat Idul Fitri kepada kerabat dan orang tersayang, bisa melalui telepon ataupun mengirim pesan. Semoga Idul Fitri di tahun ini, bisa membawa berkah untuk kita semua,dan pandemik covid-19 ini bisa cepat berakhir agar kita bisa bersama sama menjalankan aktifitas seperti biasa dan kondisi daerah bisa kembali aman dan sejahtra seperti yang kita harapkan,” ungkapnya.

Jarnawi Pakaya menerangkan, tidak ada pemberian paling indah dan perilaku yang mulia, selain meminta maaf dan memaafkan di hari yang suci.

“Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan, semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah kedepannya,” pungkasnya. (Adam)