BPN Kabupaten Buru Serahkan Sertifikat Tanah Rakyat

oleh -268 views

NASIONALNEWS.iD, MALUKU – Kegiatan strategis kementrian Agraria dan Tata Ruang(ATR), dan Badan Pertanahan Nasional (BPN), dalam rangka penyerahan sertifikat tanah rakyat yang dilakasanakan oleh kantor pertanahan kabupaten Buru di balai Desa masarete, Kecamatan teluk kaely.Kabupaten Buru.sabtu (14-12-2019).

Kepala BPN Kabupaten Buru, Nurdin Karepesina.S.SIT.MMP, menyerahkan secara langsung kepada enam puluh orang yang menerima sertifikat tanah geratis.

Nurdin Karepesina mengucapkan, banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang talah hadir dalam kegiatan tersebut, terutama Kepala Desa, tokoh Agama, adat serta masyarakat desa.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat desa yang telah hadir diacara ini, kata Nurdin.

Lebih dalam Nurdin berharap, dalam kegiatan penyerahan sertifikat tanah rakyat desa masarete agar berjalan dengan lancar, aman, dan tertib.harapnya.

Antusias masyarakat desa menyambut baik Badan Pertanahan Nasional (BPN), yang menyerahkan sertifikat tanah rakyat sebanyak enam puluh sertifikat secara gratis.

Turut hadir dalam penyerahan sertifikat diantaranya dari kantor kakan didampingi Kasi sengketa, kepala Desa Masarete, serta masyarakat desa dan tokoh adat desa Masarete.

Masyarakat desa Masarete sangat berterima kasih kepada kepala BPN, karena BPN sampai saat ini memberikan kemudahan, kelancaran dan disiplin dalam menangani sertifikat rakyat.ungkap masarakat Desa. (Adam’s).