Langkah Kecil Sapma Kota Tangerang Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim dan Dhuafa

oleh -
img 20230127 wa0169

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG Organisasi kemasyarakatan pemuda yang tergabung dalam Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Tangerang menggelar kegiatan berbagi kebahagiaan bersama Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa, Jumat (27/01/2023).

Haris Setiawan, selaku ketua Sapma PP Kota Tangerang mengatakan kegiatan tersebut merupakan program awal tahun 2023 yang kebetulan jatuh pada bulan Rajab di tahun Hijriah.

“Karena kami perduli dan terbangun jiwa kemanusiaan terhadap masyarakat yang kurang mampu serta anak-anak yatim, dimana organisasi dikatakan berhasil ketika manfaatnya sudah dirasakan oleh masyarakat,” ucap Haris usai kegiatan.

Tidak hanya dilakukan di satu tempat, acara yang bertajuk “Langkah Kecil Sapma PP Berbagi” ini dilakukan beberapa titik diantaranya, di ballroom Kryad hotel airport, Neglasari Kota Tangerang dan lokasi kedua di rumah yatim yang beralamat di Buaran Alfalah Kecamatan Tangerang.

“Dan lokasi ke 3 diadakan di sekitaran sekretariat MPC PP Kota Tangerang, Kita bagikan ke beberapa pedagang, pemulung dan tukang becak yang kerap berada di sekitar Sekretariat Kami,” tutur Haris.

Keberhasilan acara tersebut menurut Haris tidak lepas dari dukungan beberapa senior dari organisasi Sapma PP, sebanyak 750 Kg beras dan beberapa bahan pokok lainnya dapat dibagikan kepada yang membutuhkan.

“Alhamdulillah kegiatan ini disupport oleh beberapa senior sapma yang diantaranya oleh Wisnu Pramudya Sumarsono dan Arya Wisnu Skienz serta senior dari Pemuda Pancasila lain,” ungkapnya.

“Seyogyanya kita sebagai organisatoris harus peka terhadap masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim atau piatu di Kota Tangerang khususnya. Insya Allah kedepannya kami akan terus membantu masyarakat yang kurang mampu,” tutupnya.

(Ateng)

No More Posts Available.

No more pages to load.