Menjalin Keakraban, Warga Buaran Indah Gelar Andri Cup

oleh -
bf3afd46 6815 4fa0 b3e8 189a45f59599

NASIONALNEWS.ID  – KOTA TANGERANG – Dalam rangka rangkaian memeriahkan HUT Republik Indonesia (RI) ke- 78 tahun Warga Gg. Jambu Kelurahan Buaran RT. 07 RW.05 apresiasi gelaran Andri Cup, Minggu (03/09/23).

Pasalnya, kemeriahan Andri Cup dalam rangkaian HUT RI ke 78 tersebut turut disponsori Refresing Playstasion, Siber AC dan PT Bumi Alam Lestarindo (BAL).

1

Mewakili warga, Wakil Ketua RT.07 Naja dan Tim DANSOS sangat mengapresiasi gelaran dengan tema Andri Cup dengan beberapa sponsor yang berpartisipasi untuk menambah kemeriahan.

“Antusias warga RT. 07 sangat positif dalam acara tersebut, ada beberapa lomba yang diselengarakan seperti, catur, tenis meja, bola daster, estafet terigu, menangkap bebek dan lainnya,” ujarnya.

Dirinya pun berharap, antusias patriotisme warga terus dibangun serta partisipasi pagelaran penyelenggaraan kemeriahan HUT RI akan terus berlanjut setiap tahun.

2

” Semoga kegiatan ini bisa memeriahkan dan menjalin ke akraban pemuda di lingkungan RT 07, dan semoga kegiatan ini akan terus berlanjut untuk setiap tahun nya,” harap Naja.

Sorak sorai bahagia pun nampak saat warga mengikuti 9 perlombaan yang digelar dalam Andri Cup 2023.

Selaku penyelenggara kegiatan tersebut dapat memberikan dampak dan nilai positif dalam momentum HUT RI ke 78 tahun. Harap Andri.

” Semoga Warga RT. 07 agar lebih akrab dan makin erat tali silaturahminya antar warga,” harapnya (Choki)

No More Posts Available.

No more pages to load.