Merasa Kecewa, Konser Musik NDK Dibakar Penonton

oleh -
screenshot 2024 06 24 07 24 01 97 6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7

Nasionalnews.id Tangerang – Konser musik NDK mengalami insiden serius ketika penonton membakar panggung pada pukul 19:00 malam. Penonton merasa kecewa karena artis yang dijanjikan tidak hadir pada akhirnya melakukan pembakaran.

Insiden terjadi di lapangan Kebeng Teureup, desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Tangerang pada Minggu 23 Juni 2024 malam pukul 19.00 WIB.

Menurut keterangan dari beberapa penonton, ketidakhadiran artis dikarenakan masalah pembayaran yang belum diselesaikan oleh panitia penyelenggara.

Kemarahan penonton yang memuncak akibat ketidakhadiran artis memicu tindakan pembakaran panggung. Beberapa penonton mulai membakar properti panggung, yang kemudian menyebar dan menyebabkan kerusakan besar.

Atas insiden tersebut Pihak berwenang diharapkan melakukan investigasi mendalam untuk mengetahui penyebab pasti dan pihak yang bertanggung jawab.

Sementara, pihak penyelenggara juga diharapkan untuk memberikan klarifikasi terkait tuduhan pembayaran artis yang belum terselesaikan, hingga menjadi pemicu utama kemarahan penonton.

(Jaya)

No More Posts Available.

No more pages to load.