Muktamar GPII XIV Bandung, Masri Ikoni Terpilih Incumbent.

oleh -
img 20221006 wa0032

NASIONALNEWS.ID, BANDUNG – Perhelatan Muktamar GPII yang diadakan 4-7 Oktober 2022 di Hotel Horison Bandung, Jawa Barat berlangsung dengan demokratis.

Mundurnya dua calon ketua umum Alvan Victori dan M Husni Hasan dari awalnya lima kandidat calon ketua umum, mengkrucut menjadi tiga orang calon Ketua Umum, yakni Ujang Rizwansyah, Eri Moch Rofi, dan Masri Ikoni.

Pemilihan berlangsung one delegation one vote dengan jumlah total pemilih 194 suara. Dari hasil perhitungan suara Ujang Rizwansyah mendapat 16 suara, Eri Moch Rofi mendapat 30 suara, dan Masri Ikoni berhasil menggaet 138 suara secara otomatis terpilih kembali menjadi Ketua Umum Formatur GPII 2022-2025.

Dalam sambutan Masri Ikoni sebagai Ketua Formatur GPII mengatakan, “mendukung rancangan Ibu Kota Nusantara (IKN) demi pemerataan pembambangunan dan kesejahteraan”, ujar Ketua Umum Formatur Masri Ikoni.

Ia menyerukan dan ikut andil menyuarakan kegelisahan rakyat dengan penyesuaian harga BBM yang adil dan rasional.

Pembukaan Muktamar GPII dengan tema “Kolaborasi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045” yang dilangsungkan di Gedung Sate dihadiri dan diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Kang Ridwal Kamil dan Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si.

(Dedi/Neo)

No More Posts Available.

No more pages to load.