Nurul Arifin Tebar Hadiah di Senam Geuilis Gemoy di Bandung

oleh -
img 20240119 wa0234

NASIONALNEWS.ID, BANDUNG – Partai Golkar menggelar acara senam Geuilis Gemoy yang meriah di Grand Ball Room Sudirman Bandung sebagai bagian dari kampanye politik mereka, Jumat (19/1/2024). Caleg DPR RI dari Partai Golkar dapil Jawa Barat 1, Nurul Arifin, menjadi pusat perhatian dengan membagikan hadiah kepada masyarakat, simpatisan, dan kader Golkar.

Acara yang dimulai pukul 8.30 WIB ini berhasil menarik perhatian sekitar 30 ribu orang yang memadati lokasi. Penyanyi dangdut Nazar dan Vicky Burki, turut meramaikan suasana, sementara Sekjen Partai Golkar Lodewijk Paulus dan Ketua IIPG Yanti Airlangga turut hadir sebagai tamu kehormatan.

Salah satu kader Golkar, Nilam dari Bandung Wtan, mengungkapkan kagumnya terhadap konsistensi Nurul Arifin dalam kampanye serta perhatiannya terhadap kecil-kecilan rakyat di Bandung. “Teh Nurul rajin kunjungan ke warga, termasuk sebelum acara ini,” ucap Nilam, salah satu penggemar Nurul Arifin.

img 20240119 wa0236

Tidak hanya menghibur, Nurul Arifin juga membagikan hadiah berupa motor dan paket umrah kepada para hadirin. “Ayo kita terus berjoget, senam gemoy, dan raih hadiah-hadiah menarik,” seru Nurul, mengajak semua orang untuk berpartisipasi aktif dalam acara yang penuh semangat ini.

Pada kesempatan ini Nurul Arifin yang menjadi caleg DPR RI dari Partai Golkar dapil Jawa Barat 1, menyampaikan target ambisius Partai Golkar dalam Pemilu dan Pilpres 2024. Nurul Arifin mengungkapkan, “Target Golkar menang 20 persen kursi di DPR RI dan kemenangan sekali putaran untuk Prabowo Gibran.”

Menurut Nurul, saat ini elektabilitas Prabowo-Gibran di Jawa Barat telah mencapai 55 persen, dan harapannya agar dapat terus mendorong perolehan suara nasional. “Kami berharap mendapatkan kemenangan signifikan di Jawa Barat,” ucap Nurul, menegaskan ambisi Partai Golkar untuk menjadi pemenang di tingkat regional.

Nurul Arifin menyatakan fokus Golkar pada parlemen untuk periode mendatang.

“Kami akan lebih berkonsentrasi di parlemen untuk periode ke depan,” katanya.

Sementara untuk Pilkada, meskipun masih cukup lama, Nurul berharap Partai Golkar mampu kembali merebut kemenangan. “Untuk Pilgub nanti, kita berharap kemenangan di atas 65 persen,” tambah Nurul, menggarisbawahi tekad Partai Golkar untuk meraih dukungan yang signifikan dari masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.