Oriskin Buka Kembali Cabang ke 33 di Jakarta

oleh -
img 20240615 wa0112
Foto: Grand Opening dengan diawali pemotongan pita

Nasionalnews.id, Jakarta – Klinik Perawatan tubuh Oriskin kembali membuka cabang yang ke 33. Kali ini produk kecantikan yang banyak digemari kaum wanita tersebut membuka cabang di lantai 2 Mall Ciputra Jakarta Barat pada Sabtu (15/6/2014).

Di Grand Opening tersebut dihadiri puluhan kaum Adam dan Hawa dengan dibalut kain warna pink menjadikan suasana acara nampak cerah.

img 20240615 wa0113
Foto: Acara saat pemotongan tumpeng

Pembukaan tersebut juga diawali pembacaan doa, lalu pemotongan pita, dan pemotongan tumpeng yang dilakukan Bapak Johan selaku Deputy CEO. Dengan harapan Cabang Oriskin di Mall Ciputra mendapatkan pencapaian yang luar biasa.

Dalam Grand Opening tersebut Oriskin juga memberikan promo bagi membership dengan harga Rp 199.000 sudah bisa mendapatkan perawatan tubuh, disamping itu juga Oriskin membuka layanan konsultasi perawatan kecantikan.

img 20240615 wa0111
Foto: Juliansyah selaku Regional Sales Manager

Dalam kesempatan tersebut, Juliansyah selaku Regional Sales Manager mengatakan, dibukanya cabang ke 33 di Mall Ciputra bertujuan untuk mempermudah member atau pelanggan yang ada di Jakarta Barat.

“Dengan dibukanya cabang ini, bertujuan mempermudah baik kaum wanita dan laki-laki yang berada di Jakarta Barat dalam melakukan perawatan tubuh tentunya yang menggunakan produk Oriskin,” kata Juliansyah.

Ia juga menjelaskan, produk Oriskin untuk pelayanan perawatan mulai dari ujung rambut sampai ujung kuku.

“Semua produk Oriskin yang digunakan sangatlah aman. Karena produk Oriskin menggunakan bahan organik, dan boleh digunakan mulai dari usia muda, 20 tahun sampai 50 tahun,” jelasnya.

img 20240615 wa0115
Foto: Johan Deputy CEO

Sementara Johan Deputy CEO menyampaikan, Oriskin hadir dengan mengintegrasikan kebutuhan wanita Indonesia untuk cantik secara menyeluruh dengan kualitas perawatan yang terbaik.

“Oriskin menjadi satu solusi bagi wanita yang menghendaki kualitas perawatan kulit menyeluruh dan terbaik,” ungkapnya.

img 20240615 wa0114
Foto: Direktur Head Operasional Reski Mayangkoro

Di tempat yang sama, Direktur Head Operasional Reski Mayangkoro membeberkan, Visi Oriskin menjadi klinik kecantikan pertama di Indonesia yang IPO di 2024, dengan menjadikan semua wanita cantik dan sehat.

“Misi kami meningkatkan kebahagiaan dan kecantikan seluruh wanita Indonesia dan seluruh Asia Tenggara melalui perawatan yang menyeluruh,” ujarnya.

Sementara Faisal sebagai Marketing Devploment berharap pengembangan cabang-cabang Oriskin terus bertambah sampai memenuhi target.

“Kalau cabang Oriskin makin bertambah lapangan kerja makin terbuka, dan ini bisa membantu pemerintah mengurangi pengangguran di Indonesia,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.