Avene, Produk Kecantikan yang Direkomendasikan oleh Dokter Kulit di Seluruh Dunia

oleh -
img 20240627 wa0223

 

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Exclusive Launching Avène Cleanance Sunscreen Triasorb digelar dengan mewah dan meriah. Pada acara tersebut dihadiri ratusan pengunjung yang kebanyakan adalah wanita eksekutif muda dari perkantoran di area Kuningan. Dialog interaktif berlangsung antara pengunjung dengan tenaga ahli kecantikan dari Avène dr. Anastasia Claudya dari Skin Coterie Clinic dan Hazel Nadine selaku Product Manager Avene Indonesia dan Henny Wijaya Managing Director Avene Indonesia.

Avène Cleanance Sunscreen Triasorb adalah produk kecantikan yang lebih fokus pada kebersihan kesehatan kulit wajah. Avène Cleanance Launching digelar di Tokopedia Tower, Jl. Karet Sawah No. 221, Karet Semanggi, Kecamatan Setia Budi, Jakarta Selatan. Kamis (27/6/24).

Henny Wijaya Managing Director Avene Indonesia yang juga merupakan owner dari PT. Cantika Prima Utama mengatakan Avene adalah nama kota di negara Prancis Selatan. Sedangkan Avène Cleanance Sunscreen Triasorb adalah produk tabir surya untuk kulit berminyak dan berjerawat dan ini adalah produk ke-35 yang Launching di Indonesia.

“Saya memilih Launching di Tokopedia Tower, karena selama ini Tokopedia merupakan marketplace yang bagus, dan saya menargetkan pada minggu pertama setelah launching Avène terjual sebanyak 200 piece,” ucap Heny Wijaya.

Dr. Anastasia Claudya dan Dr. Lidya dari Skin Cotery Clinik anak perusahaan dari JPP Skin Laser mengatakan sudah dua tahun menggunakan produk dari Avène, kadang wajah setelah pelaseran kadang ada pasien yang wajahnya kemerahan dan dengan penggunaan Avene maka dalam 30 menit wajah sudah calm and normal.

“Untuk masalah kulit produk dari Avène ini sangat bagus karena memiliki efek Calm, anti bakteria dan bisa digunakan untuk segala usia bahkan untuk bayi pun aman,” kata kedua Dokter cantik tersebut.

Salah seorang peserta yang hadir adalah seorang Influencer terkenal elkie (30) mengatakan dirinya sebelum menggunakan produk Avene wajahnya mudah jerawatan, tapi setelah dua bulan wajahnya bersih tanpa jerawat satupun.

“Saya sudah dua bulan menggunakan produk Avene, sekarang wajah saya tidak berjerawat, dan aman untuk digunakan,” ucapnya

No More Posts Available.

No more pages to load.