Klinik Oriskin Gelar Ultah Yang Pertama

oleh -255 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Klinik kecantikan Oriskin menggelar pesta Ulang Tahun yang pertama di Jalan Perjuangan Raya Ruko Kedoya Center blok B6 Kebon Jeruk, Jum’at (13/12/2019)

Klinik Oriskin yang bekerja sama dengan rumah sakit di Korea untuk penanganan bedah plastik. memperingati Happy Anniversary yang pertama bersama karyawan-karyawanya secara sederhana dimulai dari pukul 09.00 sampai pukul 17.00 dengan memotong nasi tumpeng.

Juniansyah Regional Manager Oriskin mengatakan, hari ini tepat ulang tahunnya Oriskin yang pertama, dan di hari Ulang Tahun ini ada promo yang diberikan Oriskin.

“Program kita di ulang tahun ini banyak, kalau item kita diskon 50% dan kita juga ada promo membership untuk selama 3 bulan dan 6 bulan perawatan,” ujar

Juniansyah juga menjelaskan, Klinik kecantikan Oriskin sendiri meliputi perawatan dari ujung kepala sampai ujung kaki.

“Kita ada, untuk perawatan facial untuk perawatan hair untuk perawatan meni pedi itu juga ada,” jelasnya.

Dirinya juga menambahkan, Klinik Oriskin sudah mempunyai 30 cabang dihampir seluruh Indonesia terutama di kota kota besar. Dan kata dia, Oriskin mempunyai produk unggulan adalah membership, jadi membership ini dia setiap bulannya untuk perawatan yang konsisten untuk merawat wajahnya para member-member oleh skin.

“Kita sudah ada 30 cabang di hampir seluruh Indonesia, sudah ada di kota-kota besar, dan punya produk unggulan adalah membership,” terangnya.

Ia berharap kedepan Oriskin ini satu-satunya klinik yang Initial Publik Offering (IPO) di 2024. Dengan demikian IPO adalah saham suatu perusahaan yang pertama kali dilepas untuk ditawarkan atau dijual kepada masyarakat / publik.

“Kita ingin Klinik Oriskin yang pertama IPO di 2024, yang biasa disebut Go Publik,” pungkasnya.(BB)