Paguyuban Bina Taruna Bagikan Madu dan Minyak Telon untuk Warga Blok Ambon

oleh -
img 20211018 071625

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Paguyuban Bina Taruna, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang bagikan ribuan paket bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat RW 05, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, Minggu (17/10/2021).

“Alhamdulilah pada hari ini paguyuban Bina Taruna dapat berbagi kepada lingkungan, yang berupa madu sebanyak seribu sachet dan lima ratus botol minyak telon,” ujar Ketua Paguyuban Bina Taruna, Ahmad Rizal saat ditemui disela-sela kegiatan.

Rizal menambahkan, dalam menyalurkan bansos tersebut dirinya menyasar kepada masyarakat yang masih memiliki balita dan para lansia. Bahkan, pengurus DKM salah satu masjid di Blok Ambon juga tak luput dari perhatian Paguyuban Bina Taruna.

“Dalam pembagian bansos ini kita perioritaskan kepada warga yang masih memiliki anak atau balita dan para lansia. Bahkan, kami juga memberikan bantuan ini kepada pengurus DKM Masjid Al-Mukhlisin yang berlokasi di wilayah RW 05, Kelurahan Poris Gaga,” terangnya.

img 20211018 071657
Caption: Ketua Paguyuban Bina Taruna, Ahmad Rizal (pojok kanam) secara langsung memberikan paket bansos kepada warga RT 01/05, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Minggu (17/10/2021). Foto:angga.

Lebih lanjut Rizal berharap, bansos yang telah disalurkan dapat membantu masyarakat. Kata dia , madu dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, seperti meningkatkan imunitas tubuh.

“Saya harap kedepan Pemerintah Kota Tangerang dapat bersinergi dengan Paguyuban Bina Taruna dalam mensejahterakan masyarakatnya, terlebih khusus warga Kelurahan Poris Gaga,” pungkasnya.

Sementara itu, sesepuh RT 03/05, Kelurahan Poris Gaga, Nyai Hitem saat ditemui menguckan terimakasih atas bantuan madu dan minyak telon yang diberikan oleh pemuda pemudi yang tergabung dalam Paguyuban Bina Taruna yang telah peduli terhadap dirinya.

“Alhamdulilah, anak anak muda Bina Taruna masih peduli terhadap para lansia yang ada di wilayah RW 05, semoga amal baik mereka dapat dibalas oleh Allah Subahanallohu Wataala,” singkatnya. (angga)

No More Posts Available.

No more pages to load.