Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Bogor Dihadiri Pj Bupati Bogor

oleh -
img 20240208 wa0000

NASIONALNEWS.ID, BOGOR – Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, menghadiri pelantikan Ketua serta pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bogor masa bhakti 2024 – 2027 bertempat di Gedung Tegar Beriman. Rabu (07/02/2024).

Ketua serta pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor dilantik dan dikukuhkan secara langsung oleh Ketua DPD KNPI Jawa Barat Ridwansyah Yusuf.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Bogor menyampaikan “Bahwa Pemkab Bogor, jelas mendukung KNPI dan semoga KNPI Kabupaten Bogor bisa menjalankan amanah pembinaan kepemudaan dan juga turut menjadi agen perubahan,” ucap Asmawa.

Sementara itu, Ketua KNPI Kabupaten Bogor terpilih Wahyu Chaniago, S.H, mengatakan para pengurus KNPI yang telah dilantik hari ini diharapkan bisa bersinergi dengan Pemerintahan Daerah Kabupaten Bogor begitupun sebaliknya.

“Kami beserta teman-teman pemuda yang tergabung di KNPI, meminta agar Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) membuka akses seluas-luasnya agar pemuda di Bumi Tegar Beriman berkembang maju,” ujar Wahyu.

Wahyu mengajak kepada semua Pemuda di Kabupaten Bogor khususnya yang sudah tergabung di lintas ormas untuk sama sama membangun Kabupaten Bogor lebih maju lagi.

“Bahwasanya lintas ormas ini bagian dari kemitraan KNPI, kita bisa bersama sama membangun kepemudaan di Kabupaten Bogor, kita diskusi sama sama dan bangun sama sama serta kita bikin prodak prodak bagus melalui KNPI dan Lintas Ormas”, tutup Wahyu.

DanyAW**

No More Posts Available.

No more pages to load.