Pemilihan Ketua RW 4 Kelurahan Buaran Indah Berlangsung Demokratis

oleh -
img 20210627 wa0004

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Pemilihan Ketua RW 04, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang berlangsung demokratis, Minggu (27/6/2021). Kegiatan yang melibatkan ratusan warga pemilih itu berlangsung tertib, aman, dan lancar, serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Ketua Panitia, M. Nasir saat ditemui mengatakan bahwa dalam pemilihan ketua RW 04 terdapat 3 kandidat, 1 diantaranya mengundurkan diri.

”Untuk kandidat calon ketua RW 4, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang terdapat 3 kandidat. Satu diantaranya mengundurkan diri,” ujarnya.

Dijelaskan Nasir, dalam pemilihan ketua RW 04, nomor urut 1 yaitu Maat, nomor urut 2, Dedi, nomor urut 3 Suwarta. Adapun yang mengundurkan diri yaitu kandidat nomor 2.

“Hasil akhir perhitungan suara diketahui nomor urut 1 sebanyak 55 suara, nomor urut 3 sebanyak 70 suara, dan tidak sah sebanyak 24,” terangnya.

Lanjut Nasir, adapun jumlah pemilih yaitu sebanyak 150 orang. Jumlah tersebut merupakan perwakilan dari masing-masing RT yang diwakilkan sebanyak 25 orang.

“Partisipasi masyarakat dalam pemilihan ketua RW 04 cukup tinggi. Hal itu dibuktikan dengan kedatangan para warga pemilih sebanyak 149 orang,” paparnya.

Ditempat yang sama, Ketua RW 04 terpilih, Suwarta saat ditemui mengatakan bahwa dirinya berencana akan melanjutkan program yang telah dijalankan oleh ketua RW sebelumnya.

“Saya akan melanjutkan program yang sudah berjalan, seperti drainase dan lainnya. Pada intinya saya siap mensukseskan program pemerintah Kota Tangerang,” ungkapnya.

(ngga)

No More Posts Available.

No more pages to load.