Pengurus RT 08/07 Semanan Gelar Maulid Nabi

oleh -

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Pengurus RT 008/07 bersama pengurus Musholla Ar-ridho menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di depan Posko RT 008/07 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (14/12/2019) malam.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri ratusan jemaah dan diisi dengan Tausiah dari Alhabib Alwi bin Abu Bakar Alhaddad Dari Bekasi dan ust.Faturahman dari Semanan.

Ketua RT 008/07 Tri Rahmadi mengatakan, dirinya bersama pengurus RT bekerja sama dengan pengurus Mushola Ar ridho. mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.
agar masyarakat bisa meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai bekal membangun pribadi yang unggul.

“Kami ingin warga masyarakat khususnya diwilayah RW 07 bisa meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai bekal membangun pribadi yang unggul,” ujarnya.

Tri Rahmadi juga menjelaskan, adapun kegiatan ini merupakan agenda rutin, dalam memperingati hari besar Islam, juga sebagai sarana silaturahmi sesama warga RT.008/07.

Dengan diadakan Maulid seperti ini semoga warga bisa mengikuti jejak tentang akhlak Nabi Muhammad SAW yang bisa dijadikan suri tauladan. Dan pesan yang telah disampaikan guru guru tadi agar warga menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat.

“Semoga Tausiyah yang diberikan guru kita, agar kita selalu senantiasa mengikuti akhlak Nabi Muhammad SAW yang menjadi suri tauladan, dan juga pesan yang telah guru sampaikan selalu menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat,” harapnya.

Turut hadir dalam Maulid Nabi, lurah Semanan Bayu fadayen Gantha, Kasatpol PP Semanan Dahri, Ketua RW 07 Sumaedi, LMK 07 Rizal serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat RW 07. (BB)