Persiapkan PON XXI Aceh-Sumut, Danyonif 126/KC Gembleng Atlet Binaraga Asahan

oleh -
img 20210331 wa0220

NASIONALNEWS.ID, SUMATERA UTARA – Untuk mempersiapkan para atlet binaraga Kabupaten Asahan, Sumatera Utara dalam menyongsong event PON XXI yang akan digelar di Aceh-Sumut pada tahun 2024, Danyonif 126/KC Mayor inf Dwi Widodo, S.H., M.Han mengajak para atlet fitness Kabupaten Asahan untuk berlatih bersama di Ruang Kala Cakti Fitness Club Yonif 126/KC.

Dalam keterangan tertulis dari Yonif 126/KC, Rabu (31/3/2021), dalam latihan bersama tersebut, Danyonif 126/KC selaku Pembina Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kabu Asahan berpesan kepada para atlet agar terus berlatih meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Walau dalam masa pandemi Covid-19, agar selalu fokus dan semangat dalam latihan guna mendapatkan hasil yang memuaskan dan optimal dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan,” ujarnya.

Danyonif 126/KC juga berharap para atlet binaraga dan fitness Kabupaten Asahan nantinya bisa ikut terjun dalam kejuaraan di level Internasional.

Bersama Ketua PBFI Kabupaten Asahan, Opan Syaputra, Dwi Widodo berkesempatan melakukan aktivitas kebugaran bersama dan selain menyediakan sarana aktivitas kebugaran, Danyonif 126/KC juga menyediakan menu makanan dengan pola gizi seimbang yang dapat membantu menjaga asupan makan agar tetap sehat dan terjaga.

“Saya sengaja mengundang rekan-rakan atlet untuk berlatih bersama kami, kami memiliki sarana yang cukup mamadai, harapannya rekan-rekan atlet Binaraga dan fitness Kabupaten Asahan ini mendapatkan sarana latihan di tempat kami,“ tuturnya.

Dwi Widodo berharap, pola latihan yang dilakukan para atlet juga dapat ditularkan kepada para prajurit di satuannya, sehingga prajurit Yonif 126/KC juga memiliki kebugaran serta postur yang proporsional.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.